Jadi Wonder Woman, Gal Gadot Jalani Latihan Militer Jadi Wonder Woman, Gal Gadot Jalani Latihan Militer

Jadi Wonder Woman, Gal Gadot Jalani Latihan Militer

Published in Film Written by  June 06 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Amerika- Selain masalah kostum yang bikin sesak napas, aktris berusia 32 tahun ini juga harus menjalani serangkaian latihan sulit agar pas memerankan Wonder Woman. la harus melakoni Iatihan fisik tujuh jam setiap hari selama enam bulan.
 
"Saya cenderung sporty, tapi yang satu ini berbeda. Latihannya sangat intens dan melelahkan. Saat saya memulai (latihan), saya bahkan tidak melakukan pull-up," jelas ibu dua anak ini.
 
Untuk mendapatkan tubuh kencang dan berotot, Gal berlatih tinju dan bela diri. Pelatih kebugarannya, Mark Twight, juga menyelipkan olahraga kardio. Naik sepeda statis dan lempar bola sambil squat dilakukannya setiap hari.
 
Di saat istirahat syuting, Gal menjaga tubuhnya dengan olahraga dayung serta TRX. Bukan cuma latihan fisik yang berat, Miss Israel 2004 ini juga harus menghabiskan waktu selama dua jam per hari untuk belajar mangendarai kuda.
 
Gal mengaku adegan berkuda juga tidak mudah dilakukan. Awalnya, putri dari pasangan imigran asal Jerman itu mengira dia akan menyukai berakting di atas kuda sebab terlihat sangat mudah. Ternyata, yang terjadi justru sebaliknya. 
 
"Itu sangat menyakitkan dan saya mengalami banyak luka memar,“ ujar bintang iklan Gucci ini sambil tertawa.
 
Ada pula dua jam tambahan khusus untuk melatih koreografi pertarungan yang melibatkan pedang, perisai dan tali laso sebagai senjata. Terkait adegan bertarung dengan senjata yang harus dilakoninya, wanita yang dibesarkan dalam ajaran Yahudi ini mengaku tidak memiliki kesulitan. Pengalaman wajib militer di Israel diakuinya sangat membantu kala harus bertarung menggunakan senjata.
 
“Saya paling menyukai latihan dengan senjata," kata wanita yang menjalani wajib militer di negara asalnya selama dua tahun, yaitu pada 2005 hingga 2007.
 
Film yang diarahkan oleh sutradara perempuan Patty Jenkins dan dibintangi Oleh beberapa aktor ternama, seperti Robin Wright, Chris pine, serta David Thewlis tersebut sudah dirilis pada 2 Juni 2017 lalu. 
Read 194 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter