Film Jailangkung 2017 Tembus 1,4 Juta Penonton Dalam Satu Minggu Film Jailangkung 2017 Tembus 1,4 Juta Penonton Dalam Satu Minggu

Film Jailangkung 2017 Tembus 1,4 Juta Penonton Dalam Satu Minggu

Published in Film Written by  July 05 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Film Jailangkung masih mendapat respons bagus dari penonton Indonesia. Setelah menyentuh angka satu juta penonton pada hari keenam, kini film horor itu terus meraih tambahan penonton.

Dilansir laman filmindonesia.or.id, film Jailangkung telah mengantongi 1.406.556 penonton, data yang diterima hingga 2 Juli 2017. Angka itu didapat hanya dalam 8 hari penayangan.

Jumlah penonton film Jailangkung diprediksi terus bertambah. Pasalnya, film yang mulai tayang sejak 25 Juni 2017 itu masih akan terus tayang di seluruh bioskop tanah air.

Film Jailangkung merupakan garapan dua sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani yang sukses dengan film terdahulunya yakni, Jelangkung pada 2001.

Meski punya nama karakter cerita yang sama, tapi film kali ini dikemas berbeda. Yakni dibuat modern dengan alur yang tentu lebih menakutkan. Serta menampilkan pemain-pemain yang berbeda dari sebelumnya.

Film tersebut dibintangi oleh Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hanna Al Rasyid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Augie Fantinus, Butet Kertaredjasa, dan lainnya.

Read 300 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter