Spider-Man Kepincut Bibi May

Published in Film Written by  August 01 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

haloselebriti.net-Jakarta- Marisa Tomei sukses mengambil hati penggemar dengan aktingnya sebagai Bibi May versi hot di Spider-Man: Homecoming. Namun, itu bukan satu-satunya hati yang sukses disabetnya.

 

Pemeran Spider-Man, Tom Holland pun dikabarkan kepincut aktris 52 tahun itu. Dia bahkan sudah mengajak Tomei berkencan.

"Tom telah mengulurkan tangannya dan meminta untuk berkencan, tapi Marisa mengingatkannya bahwa dirinya cukup tua dan lebih pantas untuk jadi ibunya," beber sumber.

Penolakan Marisa tak membuat aktor 21 tahun itu menyerah. Dia disebutkan sudah mengajak bekas pacar Robert Downey Jr itu makan malam lebih dari sekali dan selalu memuji penampilannya yang memukau.

Marisa sendiri wajar menolak. Pasalnya, dia pernah punya pengalaman buruk karena berhubungan dengan pria lebih muda.

"Pacar terakhir Marisa (Logan Marshall-Green) berusia 12 tahun lebih muda dari dia dan perbedaan usia semacam itu adalah perjuangan untuknya.

Memikirkan berkencan dengan pria yang tiga dekade lebih muda darinya adalah hal yang membuatnya tertawa," kata sumber itu.

Marisa tampil seksi sebagai bibi dari karakter Peter Parker yang diperankan Holland. Padahal dalam film-film Spider-Man sebelumnya, Bibi May selalu diperankan oleh artis yang sudah uzur.

Lahir di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 4 Desember 1964, Marisa merupakan adik dari aktor senior Adam Tomei.

Marisa sebelumnya dikenal akan perannya dalam film-film seperti The Ides of March, The Wrestler, hingga komedi asmara seperti Crazy Stupid Love.

Dia juga tiga kali meraih Oscar sebagai Artis Pendukung Terbaik. Majalah People sempat menobatkan Marisa sebagai salah satu wanita tercantik pada 2009.

Read 166 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter