Istimewa Istimewa

Bali International Film Festival Kembali Digelar Tahun Ini

Published in Film Written by  Dasril September 08 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Untuk kali ke 11, Bali International Film Festival 2017 atau yang singkatnya disebut Balinale kembali digelar mulai 24 sampai 30 September nanti. Festival film ini akan menghadirkan 108 film dari 42 negara yang akan ditayangkan di Cinemaxx, Lippo Mall Kuta, Bali.

“Ada beberapa filmmaker datang dari luar negeri. Program kami ini memang untuk support perfilman Indonesia,” ujar Deborah Gabinetti, Direktur Balinale.

Dengan tema bertajuk Menghubungkan Komunitas Melalui Dunia Film, diharapkan Festival Balinale bisa dekat dengan masyarakat. Menurut Deborah, ada 300 judul film yangh diseleksi menjadi 108 film saja.

“Ada sesuatu dari film yang membuat kita terhubung, entah itu karena visual, cerita, aspirasi, harapan ataupun impian,” terangnya.

Balinale memiliki program kompetisi bernama In Competition yang dilaksanakan sepanjang festival dan non-kompetisi yang hanya menayangkan film yang tidak dilombakan.

Akan ada juga program paralel, yaitu BalinaleX Film Forum. Acara ini merupakan forum diskusi yang akan mengundang panelis dari rumah produksi besar luar negeri. BalinaleX Film Forum akan digelar sebelum festival film berlangsung, yaitu tanggal 22-23 September mendatang.

Read 59 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter