Istimewa Istimewa

Prekuel Men in Black Rilis 2019

Published in Film Written by  Dasril October 02 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Anggota Men in Black bersiap kembali mengenakan jas hitam lagi. Sony Picture berencana merilis film tersebut pada 17 Mei 2019.

Film yang akan menggunakan dunia Men in Black itu hingga saat ini belum mendapatkan judul resmi. Pemeran yang sebelumnya telah terlibat dalam tiga film Will Smith dan Tommy Lee Jones tidak akan kembali dalam prekuel tersebut.

"Kekuatan rahasia berpakaian hitam yang melindungi bumi dari sampah asing di alam semesta. Karakter baru yang mengejar penjahat menampilkan gambar lebih dari skala global daripada dua film sebelumnya," ujar penjelasan Sony Picture dikutip dari Aceshowbiz, Senin (2/10).

Untuk menggarap poyek baru ini, Sony mempercayakan penggarapan naskah pada penulis Iron Man dan Transformers: The Last Knight Matt Holloway dan Art Marcum. Keduanya akan berfokus untuk mengembangkan karakter baru pada penikmat film alien tersebut.

Perluasan dunia Men in Black ini diharapkan akan membuka jaringan waralaba yang menjadi kesuksesan baru seperti dunia Jurassic Park dengan merilis Jurassic World.

Prekuel Men in Black sedang diproduksi oleh Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald. Produser eksekutif dipegang oleh Steven Spielberg. Mereka dilaporkan bertemu dengan direksi dan berharap bisa segera menyelesaikannya.

Prekuel tidak akan menggantikan crossover atau penggabungan yang direncanakan sebelumnya antara 21 Jump Street dan Men in Black. Kabarnya, proyek itu akan menampilkan karakter Channing Tatum dan Jonah Hill yang mengenakan setelan hitam. Crossover tetap dalam pengembangan, meski prekuel akan datang lebih dulu.

Read 130 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter