Mikha Jovan: Usung Tema Persahabatan  lewat Single “Temanku”

Celebnews Written by  M. Andy Monday, 13 November 2017 00:00 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(3 votes)

HaloSelebriti.Net- Satu lagu penyanyi muda bertalenta, Mikha Jovan hadir diblantika musik anak negeri. Sebuah single berjudul  “Temanku” menandai kiprah remaja berusia 13 tahun ini.

“Semua anak-anak yang mendengarkan lagu ini akan semakin mengerti arti penting nya Teman, serta menjaga pertemanan agar semakin erat dan saling mendukung. Temanku lebih mengabarkan pesan postif, ” terang Mikha Jovan di Lounge XXI, Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten, Sabtu (11/11).

Lagu ciptaan Aboy DC ini mengisahkan kehidupan anak-anak diusia 9-15 tahun.  Lagu ini juga sekaligus merefleksikan keseharian Mikha bergaul dengan sahabat sahabatnya.

”Di generasi saya, masih bisa menceritakan lagu kesukaan saya dimasa kecil. Tapi coba generasi anak sekarang, mungkin akan sulit ketika ditanya lagu kesukaannya waktu kecil, ” ujar Aboy.

Lagu “Temanku” mengusung musik pop “easylistening” dan dengan tempo “middleUp” dan di bubuhi sedikit “rap style” sebagai pelengkap. Ini untuk menyesuaikan warna anak-anak dalam konteks kekinian.

Lagu Putra pasangan Berman Hutasoit dan Elfrida Situmorang terdapat dalam Album "Mikhamorphosis” yang bermaterikan 10 lagu lainnya. Kesembilan lagu lainnya  adalah lagu-lagu cover atau dinyanyikan ulang oleh Mikha Jovan seperti  Monokrom-nya Tulus dan  lainnya.

Read 177 times Last modified on Monday, 13 November 2017 13:53

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter