Nadine Chandrawinata: Indonesia Tepat Disebut Taman Wisata Dunia

Celebnews Written by  M. Andy Monday, 20 November 2017 00:00 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.Net- Nadine Chandrawinata mendukung penuh gerakan dan program WTP Forum untuk  menyatukan visi tentang Indonesia sebagai kawasan taman wisata dunia.  Nadine yang didapuk menjadi Duta Wisata Bahari WTPForum menjelaskan Indonesia begitu potensi sebagai Taman Wisata Dunia, karena memiliki destinasi untuk berwisata.

“Intinya saya seperti punya misi yang sama dengan program WTPForum dan berharap dengan berjalannya kemodernisasinya kita dan kids zaman now, wisata bahari, agro, dan udara bisa berjalan untuk mempromosikan Indonesia sendiri,”kata Nadine Chandrawinata di Hotel Sahid Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Sebagai Inisiator WTP Foundation akan mengundang para Pimpinan Indonesia baik Pemerintah Pusat, Propinsi, Kabupaten, maupun Kota termaksud perwakilan dari para Stakeholder Indonesia untuk hadir sebagai peserta WTPForum.

Forum tersebut nantinya akan memiliki 4 session acara, Yaitu: Deklarasi Taman Wisata Dunia, Drawing The New9Wonderful, Diskusi Panel, serta Hiburan dan Ramah Tamah oleh artis Ibukota Jakarta.

Nadine Chandrawinata menaruh apresiasi dan harapan besar kalau Presiden bersedia hadir membuka WTPForum sekaligus memimpin agenda deklarasi Indonesia sebagai kawasan taman wisata dunia.

"Tentunya sebagai salah satu Duta Wisata WTPForum yang fokus mengeksplor potensi wisata bahari di Indonesia saya sangat bangga dan menaruh apresiasi kepada beliau jika dapat meluangkan waktunya untuk memimpin agenda deklarasi tersebut,” ujar Nadine Chandrawinata.

Sementara Daniel Kumendong, CEO dan Founder WTP Foundation, menyatakan akan mengundang Presiden RI, Joko Widodo, untuk membuka forum tersebut sekaligus memimpin agenda deklarasi taman wisata dunia.

“Kami yakin melalui WTPForum, Presiden akan tergerak untuk ikut terlibat di dalam forum tersebut karena, forum tersebut sesuai dengan ekspektasi beliau yang ingin menjadikan Indonesia sebagai Negara Wisata terbesar dan terlengkap di dunia" ujar Daniel.

 Acara yang dihadiri oleh 4 Duta Wisata WTPForum yaitu Nadine Chandrawinata, Naila Novaranti, Melly Manuhutu, dan Lenny Agustin merupakan rangkaian dari agenda Road To World Tourism Park Champaign yang sudah di luncurkan beberapa bulan lalu untuk menyiapkan wilayah Indonesia sebagai kawasan taman wisata dunia.

Read 122 times Last modified on Monday, 20 November 2017 17:43

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter