Algyle:  Kian Kinclong Di Single “Pesona”

Celebnews Written by  M. Andy Monday, 20 November 2017 00:00 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.Net- Usai merilis single perdana ” Memori Tak Berarti ” pada Mei lalu, Algyle kembali dengan single anyarnya berjudul ” Pesona”. Menurut lelaki kelahiran 18 Desember 1997 ini, lagu ” Pesona ” memadukan varian pop, jazz dan classic.

” Lagu ini bernuansa pop dengan sedikit sentuhan chord progression dan sedikit orchestral,” ujar Algyle saat jumpa pers di Pavillium 28, Jakarta Selatan. ”

Diakui Algyle bahwa dirinya sangat menyukai warna musik  John Mayer, Jacob Collier hingga David Foster “Aku ngefans dengan John Mayer, juga David Foster, dan papaku dari dulu suka dengan aliran jazz,” ucap pria yang fasih memainkan alat musik seperti gitar dan piano sejak usia 4 tahun ini.

Algyle menambahkan jika lagu ‘Pesona’ yang diciptakannya, memaparkan pengalaman pribadinya saat menemukan pesona dalam diri seorang gadis yang jauh berbeda dari impiannya.

“Hingga suatu saat aku menemukan sebuah pesona dalam diri seorang gadis, yang lucunya nih, justru dia bukan kriteria yang aku mau. Disitulah aku mendapatkan alasan apa yang membuat aku hingga mampu mencintai dirinya,” paparnya.

Pada Music Video lagu “Pesona” yang juga dirilis di youtube pada tanggal 25 Oktober 2017 ini Algyle menggandeng penari tradisional yang diperankan oleh Amanda  dan melibatkan salah satu sanggar teater lokal di kawasan Bandung.

Read 126 times Last modified on Monday, 20 November 2017 17:44

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter