Michelle Ziudith saat release London Love Story Kamis (14/1/2016). - Foto by Rahmadina Michelle Ziudith saat release London Love Story Kamis (14/1/2016). - Foto by Rahmadina

Sering Peran Tomboy, Michelle Ziudith Ingin Jadi Feminim

Published in Film Written by  February 15 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Aktris cantik Michelle Ziudith nampanknya tengah sibuk dengan film terbarunya yaitu London Love Story. Namun, meski sibuk pemeran Caramel itu pun sangat memperhatikan penampilan yang juga menunjang karirnya di dunia hiburan tanah air.

Bagi Michelle, fashion tak hanya menampilkan sisi fisik kasat mata saja. Menurut wanita kelahiran 20 Januari 1995 itu, fashion juga bisa melihatkan sisi karakter dari seseorang.

"Fashion itu adalah satu-satunya hal yang mendefenisikan karakter kita. otomatis, kita harus jadi diri kita sendiri supaya orang tau juga kita itu seperti apa," kata Michelle Ziudith, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, bermain di beberapa sinetron dan film yang mengharuskan dirinya menjadi seorang gadis tomboy, membuat Michelle terbawa dengan karakter tersebut. Meski begitu, dengan bertambahnya umur. Michelle pun ingin merubah penampilannya dengan lebih feminim.

"Mungkin aku pengen coba lebih ke cewek-cewekan. Karna memang aku kan udah tambah umur, jadi coba karakter baru yang lebih dewasa dan lagi me care karna memang udah waktunya bukan maen-maen lagi gitu," tutup Michelle

Read 1421 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter