Walt Disney Ajak 600 Pelajar Nonton Bersama The Jungle Book Walt Disney Ajak 600 Pelajar Nonton Bersama The Jungle Book

Walt Disney Ajak 600 Pelajar Nonton Bersama The Jungle Book

Published in Film Written by  April 19 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Walt Disney Studios menggelar kegiatan film screeningbersama YCAB Foundation (Yayasan Cinta Anak Bangsa) untuk menyaksikan The Jungle Book, film yang mengangkat kembali kisah klasik dan legendaris karya Rudyard Kipling. Sebanyak 600 pelajar turut bergabung dalam kegiatan yang digelar di beberapa bioskop di Jakarta, termasuk Kota Kasablanka, Senayan City, dan Gandaria City pada 10 April 2016 lalu.



“The Jungle Book merupakan tontonan bagi semua kalangan dan mengajarkan banyak hal tentang kehidupan. Kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif Disney untuk membawa The Jungle Book lebih dekat lagi di benak anak-anak Indonesia. Bersama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa, saya berharap kesempatan ini mampu menginspirasi anak-anak Indonesia dengan hal-hal yang positif,” ujar Fitra Rifai, Head of Marketing Studios The Walt Disney Studios, dari realese yang diterima HaloSelebriti.NET.

“Kami sangat bahagia bisa menjadi bagian dari inisiatif Disney kali ini. Saya mewakili anak-anak Rumah Belajar YCAB yang ikut menonton film The Jungle Book mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini. Kegiatan ini juga menjadi sarana rekreasi akhir pekan bagi murid-murid kami yang tersebar di berbagai Rumah Belajar di wilayah Jakarta,” tambah Muhammad Farhan, Sekretaris Jendral YCAB Foundation.



Kegiatan yang bertujuan untuk menginspirasi anak-anak mengenai arti keberanian dan perjuangan. Sambil mengenakan pakaian yang bergambarkan The Jungle Book, ratusan anak tersebut terlihat sangat antusias untuk menyaksikan film tersebut. Mereka pun diberi kesempatan untuk berfoto-foto di Standee dan 3D Trick Art The Jungle Book.

Pada momen ini, ratusan anak tersebut dapat menyaksikan keberanian dari sang karakter utama dari film The Jungle Book, yaitu Mowgli. Dibesarkan oleh kawanan serigala dan banyak berinteraksi dengan hewan-hewan lainnya, Mowgli membangun hubungan yang mendalam dengan hutan sebagaimana rumahnya sendiri. Akan tetapi Mowgli mendapati bahwa dirinya tidak lagi diterima di hutan tersebut hingga dia terpaksa untuk meninggalkan hutan dan menempuh perjalanan yang menantang.

Didukung dengan deretan pengisi suara berkualitas seperti Bill Murray, Idris Elba, Ben Kingsley, hingga Scarlett Johansson, film The Jungle Book layak menjadi film yang ditunggu-tunggu tahun ini. Film yang disutradari oleh Jon Favreau (Iron Man) ini dapat disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 8 April 2016.

Read 751 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter