Jadi Wanita Hijab, Bunga Citra Lestari Dapat Pengalaman Baru di "Jilbab Traveler" - Foto by Google Jadi Wanita Hijab, Bunga Citra Lestari Dapat Pengalaman Baru di "Jilbab Traveler" - Foto by Google

Jadi Wanita Hijab, Bunga Citra Lestari Dapat Pengalaman Baru di "Jilbab Traveler"

Published in Film Written by  July 14 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Kesuksesan Bunga Citra lestari dalam beradu acting memang sangat mengagumkan, setelah tampil dalam film komedi My Stupid Boss, BCL akan muncul dalam film drama Jilbab Traveler: Love Spark in Korea.

Dalam film tersebut, BCL berperan sebagai Rania, seorang perempuan berhijab yang suka traveling. Saat pertama kali ditawari, BCL mengaku langsung jatuh cinta pada karakter Rania dan tak menyangka karakter Rania ini ternyata didasari oleh kisah yang dialami Asma Nadia.

“Saat dijelasin sama Mba Asma kalau ini dari pengalamannya, buat aku ini inspiratif sekali. Jadi aku tidak observasi seperti gesture, cara bicara, cara tersenyum untuk memerankan karakter Rania, karena aku udah punya imajinasi dulu sebelum aku tahu kalau ini tentang Mba Asma. Tapi yang aku bisa sambungin antara Rania, Mba Asma sama BCL adalah kita punya kesamaan cara pandang soal kehidupan, relationship, mengenai hubungan dengan orang-orang itu ternyata sama,” jelas BCL saat jumpa pers di kawasan Cikini beberapa waktu lalu.

BCL juga merasa telah mendapatkan pengalaman baru setelah menjadi Rania. Bukan hanya harus menggunakan hijab, di mana ini berbeda dengan kehidupan sehari-harinya, tapi juga membuat BCL merasa mendapat pengalaman spiritual.

“Aku ngerasa batasan-batasan itu nggak ada ya kalau kita nggak pakai jilbab, terus kita nggak boleh main film yang nggak pake jilbab. Menurut aku, ini adalah sebuah karakter yang mana aku bisa banyak belajar dari karakter Rania ini, yang mungkin bisa aku terapkan dalam kehidupan personal aku,” jelas BCL.

“Kalau aku mau ambil sisi positifnya, mudah-mudahan orang-orang bisa ngeliat insyaAllah ya responnya. Aku tidak hanya bisa memerankan satu karakter saja tapi bisa menjadi bunglon sesuai dengan genre, lawan main yang berbeda dan sutradara yang berbeda,” lanjutnya.

Pelantun 'Aku Bisa Apa' menjelaskan pengalaman dan tantangan dalam aktingnya yang tidak bersentuhan sama sekali dengan lawan main namun harus menguras emosi.

"Jadi ini film yang memang bungkusnya religi cuma ini kisah cinta, pop, ringan, semua umur challenges di film ini adalah di mana aku bisa merasa cinta punya conection dengan si lawan-lawan main ini tanpa bisa bersentuhan karena nggak ada bersentuhan sama sekali dalam film ini," ujarnya dengan raut wajah serius.

Film ini juga turut dibintangi oleh Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita, Dewi Yull, Giring Ganesha, Ringgo Agus Rahman, dan Tasya Medina (kakak Zaskia Adya Mecca).

Sementara itu, BCL feat Melly Goeslaw juga mengisi soundtrack film Jilbab Traveler Love Sparks in Korea dengan lagu berjudul “Aku Bisa Apa”. Film ini akan tayang pada liburan Lebaran mendatang.

Read 1037 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter