Madison Wolfie , The Conjuring 2 - Foto by Google Madison Wolfie , The Conjuring 2 - Foto by Google

Main Film The Conjuring 2, Madison Wolfie Jadi Ketagihan

Published in Film Written by  July 19 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(2 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Gara-gara main di film The Conjuring 2, aktris belia Madison Wolfie mengaku jadi ketagihan bermaian film horror. Aktris berusia 14 tahun itu bahkan berharap bisa kembali membintangi film serupa.

“Aku ingin mencoba bermain di film aksi karena senang sekali adegan berbahaya. Dan aku juga berharap bisa bermain di film-film horor lagi. Kurasa lokasi syuting film horor adalah salah satu yang terbaik. Aku sangat suka berdada di lokasi syuting film horror. Aku suka tantangannya,”ujar Madison.

Madison mengatakan, selama syuting film The Conjuring 2 ia kerap mengalami berbagai kejadian aneh.

“Saat Syuting di lokasi ada suara-suara aneh dan semacamnya, tapi kurasa yang paling aneh terjadi saat aku menjalani audisi. Saat kami mengunggah rekaman audisiku ke computer pelatih aktingku, tanggalnya tiba-tiba jadi Desember 1979 dan bukan 2015. The Conjuring 2 memang memakai setting 1970-an jadi saat itu kami berpikir ini memang hal aneh,”lanjutnya.

Bermain di The Conjuring 2 membuat pandangannya soal duania paranormal pun berubah. Apalagi, ia dipertemukan dengan sosok Janet dan Margaret Hodgson yang asli. Setelah The Conjuring 2, Madison masih akan menghibur para pecinta layar lebar di tahun 2016. Salah satunya lewat I Kill Giants, dimana ia akan beradu akting dengan Zoe Saldana.

“Tak lama lagi aku akan mulai syuting film I Kill Giants di Irlandia, yang akan menjadi pengalaman yang luar biasa karena aku akan bermain ersama Zoe Saldana. Jadi aku sudah tidak sabar lagi.”tukasnya.


(Kutipan Dari Tabloid Cek n Ricek Edisi 933)

Read 827 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter