Main Film Religi, Morgan Oey : Mungkin Ini Rezeki dari Tuhan - Foto by Google Main Film Religi, Morgan Oey : Mungkin Ini Rezeki dari Tuhan - Foto by Google

Main Film Religi, Morgan Oey : Mungkin Ini Rezeki dari Tuhan

Published in Film Written by  July 22 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Artis Morgan Oey nampaknya mulai asik menapaki karirnya di dunia akting. Pasalnya, sejak hengkang dari grup boyband Smash, Morgan pun mulai fokus di layar lebar. Namun, menariknya meski bukan seorang muslim, pria 26 tahun itu malah sering terlihat di beberapa film bertemakan religi.

“Tentu itu tantangan khusus buat saya, apalagi saya bukan seorang muslim. Sebelumnya, saya belum pernah menerima peran-peran seperti itu. Makanya, saya mesti banyak belajar,” kata Morgan Oey saat ditemui di bilangan Ciledug, Tangerang, pekan lalu.

Bermain di film religi, tentunya bukan kemauan Morgan sendiri. Namun, hal itu ia syukuri. Pasalnya, Morgan percaya baha aapa yang ia raih sekarang adalah rezeki dari Tuhan yang di berikan kepadanya.

“Kenapa saya menjalankan beberapa film religi, mungkin ini rezeki dari Tuhan. Rezeki itu sudah diatur dan gak mungkin saya tolak. Terpenting sebenarnya lihat karakter bagus dan ada pesan moril yang disampaikan kedapa masyarakat,” ujarnya.

Bagi pemeran film JIlbab Traveler : Sparks in Korea itu, tak pernah mempermasalahkan perannya dalam film tema apa pun. Ia memaparkan, dirinya juga akan bermain di beberapa film yang bukan tema religi, yang akan segera tayang dibioskop 2016 ini.

“Enggak selalu kok, tergantung cerita dan karakter yang dimainkan. Ke depan saya akan tampil dalam film layar lebar yang sudah rampung syutingnya seperti Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea dan Winter in Tokyo. Kalau film yang belum selesai syutingnya yaitu film Mooncake Story, Melbourne, dan Jatuh Cinta Diam-Diam. Film yang religi hanya JIlbab Traveler,” tutupnya

Read 1073 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter