Wednesday, January 17, 2018

Film BANGKIT Berikan Genre Berbeda dari Film Indonesia Lainnya - Foto by Google Film BANGKIT Berikan Genre Berbeda dari Film Indonesia Lainnya - Foto by Google

Film BANGKIT Berikan Genre Berbeda dari Film Indonesia Lainnya

Published in Film Written by  July 27 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Berbagai film Indonesia yang banyak dijumpai umumnya adalah film bergenre tunggal, seperti drama, komedi, horor, thriller, dan sebagainya. Dengan kata lain, industry perfilman Tanah Air belum terpapar dengan film bergenre multijenis yang berpeluang menarik perhatian segmen penonton yang lebih luas.

Melihat kenyataan itu, Suryanation, Kaninga Pictures, dan Oreima films memberikan alternative baru bagi pecinta film Tanah Air dengan menghadirkan jenis film yang sepenuhnya berbeda. Lahir dari semangat untuk meningkatkan kreativitas dan kualitas film nasional ke arah yang lebih baik, ketiganya berkolaborasi dan menggagas film bergenre action-disaster pertama di Indonesia dengan judul Bangkit!, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Film layar lebar ini bercerita mengenai aksi penyelamatanpenduduk Kota Jakarta yang sedang dihadapkan dengan runtutan bencana alam mengerikan. Penggabungan unsur action, drama, dan thriller menjadikan film ini tak hanya menarik dari segi cerita, namun juga siap memacu adrenalin para penontonnya.

Tak hanya itu, pemanfaatan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) juga dioptimalkan dalam produksi film ini, sehingga menghasilkan special and visual effect bertraf international yang membuatnya patut disaksikan oleh para pecinta film Tanah Air. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudya, dan Deva Mahenra.

Read 1600 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter