Wednesday, January 17, 2018

Tubuh Atletis, Ini Usaha Alexander Skarsgard di Film The Legend of Tarzan - Foto by Google Tubuh Atletis, Ini Usaha Alexander Skarsgard di Film The Legend of Tarzan - Foto by Google

Tubuh Atletis, Ini Usaha Alexander Skarsgard di Film The Legend of Tarzan

Published in Film Written by  July 27 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- No pain no gain. Ungkapan tersebut sepertinya sangat tepat untuk menggambarkan usaha yang dilakukan Alexander Skarsgard dalam memerankan karakter Tarzan yang bertubuh sangat atletis.

Demi menyesuaikan diri dengan perannya sebagai manusia hutan di fil The Legend of Tarzan, Skarsgard harus rela mengonsumsi 7 ribu kalori per hari. Ia juga wajib mengangkat beban setidaknya dua kali dalam sehari.

Kekasih Alexa Chung ini mengatakan, ia melakukan diet tanpa gula, gluten, gandum, susu dan alkohol. Usaha yang dilakukannya membuat bobot tubuhnya naik 25 pounds (sekitar 11 kilogram). Aktor asal Swedia ini membutuhkna waktu selama tiga bulan hingga akhirnya mendapatkan bentuk badan dan otot yang membuat lawan mainnya, Margot Robbie terperangah ketika melihatnya shirtless saat syuting.

Usaha yang dilakukan Skarsgard bisa dibilang luar biasa jika dibandingkan dengan beberapa aktor terkenal lainnya. Gerard Butler, misalnya, mengaku butuh waktu hingga empat bulan latihan fisik untuk bermain di 300. Chris Pratt bahkan butuh waktu hingga enam bulan untuk menyesuaikan perannya di film Guardians oh the Galaxy.

Alih-alih menggunakan pelatih yang telah dipilih Warner Bros, Skarsgard memilih untuk bekerja sama dengan pelatih yang juga sekaligus temannya, Magnus Lygdback.

Read 1520 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter