Prilly Jadi Gadis Jawa Dalam Film Surat Untukmu - Foto by Google Prilly Jadi Gadis Jawa Dalam Film Surat Untukmu - Foto by Google

Prilly Jadi Gadis Jawa Dalam Film Surat Untukmu

Published in Film Written by  August 15 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Untuk pertama kalinya, Prilly Latuconsina akan menjadi pemeran utama film layar lebar. Pemain sinetron GGS ini bermain dalam film bertajuk Surat Untukmu. Prilly diplot sebagai gadis Jawa bernama Gendis.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa artis muda Indonesia yang tengah naik daun seperti Arbani Yasiz, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha, dan masih banyak lainnya. Film yang akan tayang 25 Agustus mendatang ini, bercerita mengenai seorang gadis bernama Gendis (Prilly) yang berjuang untuk bertemu dengan ibu kandungnya.

Prilly menyebutkan alasan mengapa dia ingin bermain dalam film tersebut. Menurutnya, film ini membuatnya belajar tentang kasih sayang seorang ibu dan merasa bersyukur masih bisa merasakan kasih sayang seorang ibu.

“Film ini membuat saya belajar dari ceritanya, menceritakan seorang gadis yang tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu, dengan main film ini saya lebih bersyukur karena sampai sekarang saya di temani 24 jam sama ibu saya, saya jadi lebih bersyukur masih bisa merasakan kasih sayang orang tua, dari film ini juga saya belajar untuk tidak pernah menyerah dalam hidup, dan terus percaya akan mimpi-mimpi saya yang saya kira tidak mungkin,” ujar Prilly.

 

 

Read 900 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter