Tika Bravani saat ditemui di MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016). - Foto by Rahmadina‎ Tika Bravani saat ditemui di MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016). - Foto by Rahmadina‎

Peran Jadi Dokter, Tika Bravani Tak Menyesal Jadi Artis

Published in Film Written by  September 20 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Sempat mengenyam pendidikan di FakultasKesehatan Masyarakat, Tika mengaku lekat dengan istilah kedokteran. Tika juga mengaku pernah bercita-cita menjadi dokter. Meski punya impian jadi dokter, Tika menyayangkan sulitnya mencapai profesi dokter.
 

Tika Bravani saat ditemui di MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016). - Foto by Rahmadina‎

 

“Udah telat banget, nggak mungkin bisa (jadi dokter). Dokter kan bukan kayak artis yang bisa ikut casting terus lolos,” ujarnya di MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Istri dari Dimas Aditya ini menceritakan apa yang ia pelajari saat masuk Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Tika mendapat pelajaran tentang bagaimana menghimbau suatu masyarakat atau habitat itu lingkungannya bagus dan baik lewat berbagai penyuluhan. Tertarik dengan dunia medis, sayangnya Tika harus memendam impiannya tersebut. Meski begitu, ia tidak menyesal. Menjadi artis peran bagi Tika sudah cukup. Terlebih, dia mendapat peran sebagai doker muda di film 'Catatan Dodol Calon Dokter' yang akan tayang di bioskop 27 Oktober mendatang.

“Enggak (nyesel) sih, Tuhan mengarahakan umatnya punya jalan sendiri yg terbaik. Mungkin kalau saya jadi dokter saya nggak bisa main film jadi dokter di sini. Ini udah paling tepat di hidup saya,” ujar Tika seraya tersenyum.

Read 671 times Last modified on Last modified on September 20 2016

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter