Tika Bravani saat ditemui di MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016). - Foto by Rahmadina‎ Tika Bravani saat ditemui di MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016). - Foto by Rahmadina‎

Main di Cado Cado, Tika Bravani Habiskan Banyak Jarum Suntik

Published in Film Written by  September 20 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Sukses berakting di sinetron komedi 'Saya Terima Nikahnya', Tika Bravani kini berperan di film komedi romantis yang berjudul 'Catatan Dodol Calon Dokter'. Film ini berlatarkan dunia kedokteran.

Tika menjadi seorang ko-ass di sebuah rumah sakit ternama di Jakarta bersama dua orang sahabat karibnya, Riva dan Budi. Demi totalitas karakter, dia diberikan waktu persiapan selama dua bulan lamanya.

Ditemui saat jumpa pers film 'Catatan Dodol Calon Dokter', Tika mengatakan waktu yang diberikan terbilang lama tapi tetap saja dia mengakui harus mengingat segala urusan di dunia medis.


Tika Bravani saat ditemui di MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016). - Foto by Rahmadina‎

“Kita harus ingat tindakan medisnya, ingat dialognya, blocking kameranya tuh kayak gimana," ujarnya di MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Istri dari Dimas Aditya ini menceritakan pengalaman pertama saat mencoba memasang infus. “Pasang infus kok nggak nusuk-nusuk ya. Terus, pas misalnya sekali dicoba nggak bisa ditutup lagi. Kalau misalnya infus tuh kalau sudah dibuka harus ada lagi yang baru, suntikan kalau sudah dibuka juga harus ada lagi yang baru. Abis berapa gitu suntikan,” terang Tika.

Meski kaget dengan istilan dan tindakan medis yang ada di dalam film, namun Tika justru bahagia bermain sebagai ko-ass. Sebelum mengambil jurusan Ekonomi di Universitas Indonesia, Tika sempat kuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat.

“Jadi saya cukup tahu istilah-istilah ilmu pengetahuan alam tapi memang kita juga berdekatan dengan pisau operasi. Banyak hal baru yang menarik banget untuk dipelajari,” tutup Tika.

Read 660 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter