Vino G Bastian - Foto by Dasril Vino G Bastian - Foto by Dasril

Cara Vino G Bastian Dalam Memerankan Sebuah Karakter

Published in Film Written by  September 27 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Aktor Vino G Bastian akan berperan sebagai mendiang penyanyi legendaris Chrisye dalam film berjudulChrisye, yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Berperan sebagai penyanyi legendaris juga pencipta lagu, mengharuskan Vino menyanyi.

Vino G Bastian saat konferensi pers Film Chrisye di Resto The Hook, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016). - Foto by Dasril

 

"Masalah nyanyi atau apa itu masalah teknis," kata Vino dalam konferensi pers film Chrisye di Resto The Hook, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/9/2016).

Vino mengatakan, masalah menyanyi di film nanti masih rahasia, tapi dirinya menegaskan sebagai aktor ia siap melakukan apa pun untuk mendalami sebuah karakter dalam film. Termasuk untuk mempelajari musik atau mengubah penampilan.

"Kalau itu sih rahasia dapur ya. Pokoknya, nanti keluarnya Chrisye aja, ha ha ha. Apa pun yang dibutuhkan untuk film ini, akan saya lakuin. Kalaupun harus belajar (main) bas, saya lakuin. Tapi, yang susah itu dance patah-patah kayaknya. He he he," ucap Vino.

Read 1007 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter