Jessica Milla, Jadi Cewek Pemabuk Dalam Film Terbarunya

Published in Film Written by  January 13 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Jessica Mila dan Kevin Julio dipersatukan dalam film Jomblo Ngenes (Jones). Kedua bintang muda ini sudah punya chemistry yang kuat saat berakting bareng di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala.

 Di film komedi romantis garapan sutradara Sridhar Jetty, yang tayang di bioskop mulai 12 Januari 2017 ini, Jessica Mila mengaku tak kesulitan melakukan pendalaman karakter bareng Kevin Julio.

 “Susahnya untuk adegan mabuk. Di film ini kan aku berperan sebagai cewek pemabuk. Itu yang sulit,” ujar Jessica Mila Senin (1/9) malam.

 Tantangan lain yang dihadapi Jessica Mila yang berperan sebagai Astika, adalah membangun karakter yang unik, yaitu cewek yang punya watak misterius dan susah ditebak.

 Kevin Julio yang berperan sebagai Noval menjadi tumpahan kegalakan Astika. Pipi Noval selalu jadi korban tamparan Jessica Mila. Lebih dari dua puluh kali tamparan.

 “Bahkan, pak sutradara sering minta adegan ditampar diulang berkali-kali, karena menurutnya kurang keras,” ucap Kevin.

 Selain Jessica Mila dan Kevin Julio, film Jones juga dibintangi oleh Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta dan lainnya.

 

Read 1268 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter