Print this page
Titi Kamal saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jumat (13/01/2017). - Foto by Dasril Titi Kamal saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jumat (13/01/2017). - Foto by Dasril

Titi Kamal Ingin Main Film Action

Published in Film Written by  January 17 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Aktris dan juga model Titi Kamal dikenal telah membintangi banyak film layar lebar. Berbagai film layar lebar dengan berbagai genre pernah dilakoninya. Titi Kamal mengaku senang bereksperimen peran. Berbagai peran berbeda dijajalnya di film-film layar lebar dengan genre berbeda seperti drama, hingga komedi. Namun ada satu genre film yang belum pernah ia perankan, dan sangat ingin dicoba.

"Sebenarnya aku senang eksperimen semua hal. Aku mau ikut action dan drama. Mau karakter serius, atau tomboy dan semuanya mau dicoba. Mau coba semua karakter. Mau coba action, karena belum pernah. Mungkin mau kayak jadi Angelina Jolie kalau genre action," ujar Titi saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jumat (13/01/2017).

Saat ini, istri dari Christian Sugiono tersebut baru saja membintangi film drama percintaan 'Demi Cinta'. Dalam film besutan sutradara Azhar Kinoi Lubis tersebut ia berperan sebagai Amara ,istri tidak sah Toni Montana (diperankan Barry Prima).

Sepanjang film, Titi Kamal dituntut untuk memerankan karakter yang tertekan, depresi, dan juga sedih.

"Aku merasa beruntung ketika mendapat tawaran main film ini, karena aku dapet drama banget disini. Mau eksplor lebih dalam. Walaupun tidak diceritakan, aku membangun karakter ini sendiri. Jadi bikin sendiri latar belakangnya. Kenapa bisa ketemu bos mafia ini," ungkap Titi.

Dalam film, karakter Amara diceritakan bekerja di sebuah klub malam hingga akhirnya bertemu dengan bos mafia. Ia kemudian dinikahi secara tidak sah. Kesedihan dari kejadian tersebut yang ditonjolkan dalam film tersebut.

"Tapi kita ketawa dan fun semuanya konyol dan kocak. Tapi aku harus sedih sendiri. Gimana bisa tetap konstan aja sih karakternya," ungkap titi.

Read 424 times