Wednesday, January 17, 2018

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Mengisahkan Tentang Arti Cinta yang Sebenarnya - Foto by Google Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Mengisahkan Tentang Arti Cinta yang Sebenarnya - Foto by Google

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Mengisahkan Tentang Arti Cinta yang Sebenarnya

Published in Film Written by  February 08 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(3 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (SYTD 2) yang digagas rumah produksi MD Pictures akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 9 Februari mendatang.

Film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah dan Reza Rahadian ini akan menonjolkan sisi arti cinta yang sebenarnya, yang mengutamakan kebahagiaan orang lain di atas kebahagiaan pribadi.

Para Cast Surga yang Tak Dirindukan 2 - Foto by Dasril

Sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan yang sebelumnya tayang di tahun 2015 ini juga mengangkat kisah dari novel berjudul serupa karya penulis Asma Nadia. SYTD 2 kembali menggulirkan kisah cinta segitiga antara sepasang suami istri, Andhika Prasetya (Fedi Nuril) dan Citra Arini (Laudya Cynthia Bella) serta Mei Rose (Raline Shah) yang hadir sebagai orang ketiga.

Selain keempat tokoh sentral, beberapa aktor dan aktris ternama juga ikut memeriahkan film ini. Di antaranya Sandrina Michelle Scomicki, Nora Danish, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Muhadkly Acho, Keefe Bazli Ardiansyah, David Chalik, Tasya Nur Medina dan Vitta Mariana.

Sejumlah musisi ternama pun ikut mewarnai film ini dengan lagu soundtrack karya mereka. Ada Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang menggubah lagu berjudul Dalam Kenangan yang dinyanyikan Krisdayanti.

Read 3458 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter