Michelle Ziudith dan Rizky Nazar saat membagikan coklat dan bunga di Stasiun Kereta Api - foto by Rahmadina Michelle Ziudith dan Rizky Nazar saat membagikan coklat dan bunga di Stasiun Kereta Api - foto by Rahmadina

Antusias Penumpang Kereta Api Saat Bintang Film London Love Story 2 Bagi-bagi Coklat dan Bunga

Published in Film Written by  February 17 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Berbagi kasih sayang tak cuma dilakukan bersama dengan kekasih. Seperti yang dilakukan oleh bintang utama filmLondon Love Story 2, yakni Michelle Ziudith dan Rizky Nazar yang membagi-bagikan bunga dan coklat di statiun kereta api Manggarai, Jakarta Pusat. Sebanyak 50 bunga mawar, 5 ribu coklat dan 5 ribu air mineral dibagi-bagikan oleh Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kepada penumpang di stasiun.

 

“Happy Valentine semua, happy Valentine,” ucap Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sambil membagi-bagikan bunga dan coklat.

 

Saking ramai dan antusiasnya, para pengunjung berdesak-desakan meraih tangan keduanya. Tak sampai setengah jam, seluruh bunga, coklat dan air mineral pun habis. Semua pengunjung tampak senang mendapatkan hadiah spesial tersebut.

 

Mereka tak menyangka jika pemeran Caramel dan Gilang di London Love Story 2 bakal memberikan kejutan di hari istimewa tersebut. “Antusiasnya keren banget, meskipun di sini panas tapi senang banget bisa kasih kebahagiaan sama mereka,” Michelle Ziudith mengakhiri.

Berikut beberapa video ketika Michelle Ziudith dan Rizky Nazar saat membagikan coklat dan bunga di Stasiun Kereta Api by instagram @HaloSelebriti_NET







Read 794 times Last modified on Last modified on February 17 2017

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter