Haru, Film Galih & Ratna Tutup Penayangan Terakhir Dengan Nonton Bersama - Instagram @FilmGalihdanRatna Haru, Film Galih & Ratna Tutup Penayangan Terakhir Dengan Nonton Bersama - Instagram @FilmGalihdanRatna

Haru, Film Galih & Ratna Tutup Penayangan Terakhir Dengan Nonton Bersama

Published in Film Written by  March 17 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Sepekan sudah film remake Galih dan Ratna hadir di jajaran film bioskop. Sepekan pula film besutan sutradara Lucky Kuswandi menggelar nonton bersama dengan para cast film Galih & Ratna. Namun, pada Kamis (16/3) malam, film yang tayang perdana pada 9 Maret 2017 itu menggelar nonton bersama hari terakhir penayangan film Galih & Ratna ditutup dengan meet & greet para pemain film tersebut.

Acara tersebut pun dihadiri oleh sebagian kru dan pemain. Diantaranya sang sutradara, Lucky Kuswandi, sang pemeran utama, Refal Hady (Galih), Sheryl Sheinafia (Ratna), Stella Lee (Erlin), Anugrah Ramadhan (Anto), dan Bunglon Anneqe (Lisa).

Dalam sambutannya, Lucky mengatakan jika sebentar lagi filmnya ini akan digeser dengan film baru. Meski demikian, Lucky mengungkapkan jika karya ini juga dibuat dengan penuh cinta, seperti tema besar film tersebut.

Suasana Nonton Bareng Penayangan Terakhir Film Galih & Ratna - Instagram @FilmGalihdanRatna

“Mungkin dari saya, ini adalah film yang dibuat penuh dengan cinta, penuh dengan kasih sayang dan ini nobar terakhir kita, karena besok tidak ada nobar lagi. Semua sudah move-on dengan hidup masing-masing. Semoga film ini bisa meninggalkan kesan yang baik,” kata Lucky Kuswandi, selaku sutradara film Galih & Ratna, usai nonton bersama, di Cinemax FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017) malam.

Sheryl juga mengungkapkan kesedihannya lantaran harus berpisah dengan semua kru dan pemain lainnya. Selama proses produksi film, Sheryl mengaku telah menjalin keakraban dan menjadi seperti keluarga dengan pemain lainnya.

Para Cast Film Galih & Ratna Usai Penayangan Terkahir - Instagram @FilmGalihdanRatna

“Ini penanyangan terakhir, terima kasih untuk tim ini, terima kasih atas supportnya, terima kasih untuk semuanya,” kata Sheryl Sheinafia.

Film Galih dan Ratna ini menceritakan tentang kehidupan dari Galih yang merupakan siswa SMA teladan namun introvert yang hidup dengan bayang-bayang almarhum sang ayah dan tuntunan sang ibu. Sedangkan Ratna yang seorang gadis yang baru pindah dan menjadi seorang siswi di SMA Galih berada. Ratna gadis yang pintar dan berbakat, tapi karena ia hidup tanpa tujuan ia pun selalu mengejar hal – hal yang serba instan. Ia hidup layaknya seorang gadis millennials dan menjalin kasih dengan Galih.

Berikut cuplikan saat nonton bareng penayangan terakhir Film Galih & Ratna di Cinema FX Senayan, Jakarta Pusat.

Read 387 times Last modified on Last modified on March 17 2017

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter