Promo Film LLS 2, Dimas Anggara Terjebak Di Lift Promo Film LLS 2, Dimas Anggara Terjebak Di Lift

Promo Film LLS 2, Dimas Anggara Terjebak Di Lift

Published in Film Written by  March 22 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Kejadian pertama kali dirasakan oleh Dimas Anggara saat dirinya terjebak di dalam sebuah lift mall. Peristiwa tersebut berlangsung saat Dimas mengadakan theater visit untuk film London Love Story 2 (LLS) DI Grage City Mall, Cirebon Jawa Barat.

Kronologisnya berawal saat Dimas ingin pulang ke Jakarta usai melakukan theater visit dan meet and greet dengan fans. Terlihat penggemar Dimas membludak antusias penonton film LLS sangat banyak sehingga menarik perhatian pengunjung mall tersebut. Saat acara sudah selesai bersiap menuju lift untuk pulang. Dimas dijaga ketat oleh pengawal karena banyaknya fans yang ingin berfoto.

Ketika hendak menuju lift terlihat susah payah pengawal dan tim produksi film LLS2 menembus hadangan fans yang meneriaki nama Dimas untuk foto bareng dan meminta tanda tangan itu. Dengan pengawalan yang ketat Dimas dan tim akhirnya berhasil menuju lift. Sementara itu, tim yang lainnya berjaga diparkiran untuk menjemput Dimas sebelum mobil penjemput diketahui penggemarnya.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith saat promo film London Love Story 2 - Hasbullah

Sekitar setengah jam lamanya, tim penjemput menunggu, namun Dimas dan pengawalnya tak terlihat batang hidungnya. Alih-alih menghindar dari serbuan fans, tetapi ternyata Dimas dan tim terjebak di dalam lift lantaran lift kelebihan berat beban. Yang membuat panik adalah lift berhenti di tengah-tengah antara lantai atas dan bawahnya.

Setelah diproses oleh pihak keamanan mall akhirnya Dimas dan lainnya berhasil keluar dan melanjutkan lewat tangga darurat. Menurut Dimas terjebak di lift itu adalah pengalaman pertamanya. "Kejebak di lift waktu mau turun ke parkiran. Ini pengalaman seru buat aku. Baru ngalamin kaya gini sih. Sempet panik juga tiba-tiba kok liftnya berhenti di tengah-tengah gitu," ujar Dimas

Meski baru pertama kali merasakan terjebak di lift hal tersebut tidak membuat trauma bagi pemain sinetron yang punya keturunan darah Tiongkok dan Pakistan itu. "Gak sampai trauma sih, cuma agak takut aja. Kayanya lift nya kelebihan beratnya. Lumayan sih tadi yang naik ada 12 orang," ujar Dimas.

Lanjutnya, Pria berkacamata itu berterima kasih kepada seluruh penggemarnya di Cirebon karena antusias yang tinggi untuk melihat dirinya dan menonton film LLS 2. (Hasbullah)

Read 950 times Last modified on Last modified on March 22 2017

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter