haloselebriti.net-Jakarta- Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, menjadi tempat penyelenggaraan Festival Film Indonesia (FFI) 2017, kata Wakil Gubernur Steven Kandouw. Pemerintah Provinsi Sulut yang dipercayakan menjadi tuan rumah event FFI 2017 pun akan mendukung penuh sehingga FFI dapat terselenggara dengan sukses.


haloselebriti.net-Jakarta- Siapa yang akan menang jika Godzilla bertarung dengan Kong? Hingga saat ini jawaban tersebut masih tanda tanya, dan diharapkan film King Kong vs. Godzilla dapat menjawabnya.


FFI 2017 Usung Tema Keberagaman

Published in Film August 23 2017 Tagged under

haloselebriti.net-Jakarta- Festival Film Indonesia (FFI) 2017 akan mengusung tema keberagaman Indonesia. Isu sosial dan toleransi akan menjadi fokus yang akan ditampilkan pada malam puncak tanggal 11 November di Manado, Sulawesi Utara.

Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Hilmar Farid menyatakan, jika penyelenggaraan FFI tahun ini begitu istimewa. Sebab FFI 2017 akan mengangkat masalah sosial yang memang sedang didengungkan akhir-akhir ini.

"Ini akan jadi pernyataan keberagaman sebab ini isu yang penting di situasi yang seperti ini," kata Hilmar ketika acara "Launching FFI 2017", Senin (21/8).

Keberagaman tersebut, menurut Hilmar, tidak hanya tercirikan dari hasil penyaringan film yang nantinya masuk nominasi FFI 2017. Namun, dalam tempat penyelenggaraan pun akan memperlihatkan keberagaman. Pemilihan Manado sebagai tempat acara bukan tanpa alasan. Hilmar mengatakan, jika sudah saatnya pemerintahan daerah juga ikut berpartisipasi dalam perkembangan industri film Indonesia.

"Saya pun senang sebab pemerintah daerah juga sudah mulai mengapresiasi, dan ini terbukti dengan Sulawesi Utara sudah berani menggadakan FFI tahun ini," kata Hilmar.

Hilmar mengharapkan, jika perhelatan FFI yang Ke 38 ini akan berjalan sukses dan menjadi pendorong bagi insan perfilman untuk terus bergerak maju. Namun, dia menegaskan, jika FFI bukan hanya miliki penggiat film saja, masyarakat pun memiliki andil besar dalam penyelenggaraan FFI.


Ini daftar pemeran Wiro Sableng

Published in Film August 22 2017 Tagged under

haloselebriti.net-Jakarta- Deretan para pemain film laga Wiro Sableng akhirnya terkuak setelah sekian lama pihak rumah produksi hanya mengungkapkan segelintir nama yang akan menghidupkan lagi kisah fiksi karya Bastian Tito.


haloselebriti.net-Jakarta- Walt Disney dikabarkan sedang mengembangkan film yang fokusnya dikhususkan pada karakter Obi-Wan Kenobi, master Jedi bijaksana dan mulia dalam film Star Wars, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter dan Variety.


haloselebriti.net-Jakarta- Setelah memenangi Oscar pertamanya, aktris Emma Stone menggeser Jennifer Lawrence dari posisi teratas daftar Forbes untuk aktris dengan bayaran tertinggi di dunia pada 2017.


haloselebriti.net-Jakarta- Aktor Tora Sudiro dalam waktu dekat akan menjalani CT Scan sebagai tindakan awal penyembuhan sindrom tourette yang dia derita.


haloselebriti.net-Jakarta- Aktor Tora Sudiro mengaku senang sekaligus terharu masih diterima sebagai bagian dari "Warkop DKI Reborn" yang kini memasuki sekuel kedua.


haloselebriti.net-Jakarta- Aktor Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan komedian senior Indro Warkop mengaku senang atas kembalinya Tora Sudiro bersama mereka. Kesemuanya pernah bermain bersama dalam film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss" (2016).

"Selamat pulang ke rumah," ujar Vino dan Abimana dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa, selepas Tora dari Rumah Sakit Ketergantunga Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan itu, Indro mengatakan prihatin dan sedih atas kejadian yang tengah Tora hadapi. Kendati begitu, dia bahagia bisa bertemu kembali dengan suami Mieke Amalia itu.

"Saya selama ini merasa bapaknya mereka. Ketika ada anak saya mengalami musibah, saya sedih, prihatin. Pertama, saya bahagia dia pulang," kata pria bernama lahir Indrodjojo Kusumonegoro tersebut.

Sementara itu, Abimana mengungkapkan, selama Tora menjalani perawatan rehabilitasi, dirinya mengirimkan surat tanda rindu, walau tak pernah mendapatkan balasan.

"Kirim-kiriman surat. Walau nggak dibales sama dia," ungkap pemeran sosok Dono dalam film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss".

Vino, Abimana maupun Indro berharap bisa mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa Tora.

"Kami ambil hikmah dari ujian ini. Kami selalu ada untuk Tora, dan Tora selalu ada untuk kami. Dalam keadaan tertekan, dia masih bisa menyemangati kami," tutur Vino. 

Polisi mengabulkan permintaan penangguhan penahanan atas Tora pada 12 Agustus 2017 demi memberikan sang aktor kesempatan menjalani perawatan medis atas kasus psikotropika dan penyakit yang tengah dideritanya.



Page 1 of 7

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter