Istimewa Istimewa

Belajar Bisnis, Glenn Alinskie Jualan Roti di Pontianak

Published in Food Written by  Dasril April 13 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Tidak mau selamanya menggantungkan profesi sebagai selebriti, Glenn Alinskie mulai membuka usaha. Boleh dibilang usaha yang dirintis suami Chelsea Olivia ini tidak ada hubungannya dengan profesi yang digelutinya selama ini. Ia lebih memilih berjualan roti terkemuka asal Australia bernama Lamington.

“Meski dari Australia, kita kembangkan di sini menjadi 9 varian. Ada rasa original, keju, cokelat, pisang cokelat, dan banyak lagi. Bahan bakunya seperti srikaya, kelapa, nanasnya kita ambil langsung dari Pontianak,” kata Glenn Alinskie saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mudahnya mendapat bahan baku juga menjadi alasan Glenn membuka gerai pertama Lamington di Pontianak, Kalimantan Barat. “Kita pilih Pontianak karena punya potensi yang besar. Bahan bakunya sangat beda. Kita awalnya cari kualitas dan kita temukan semuanya di Pontianak,” jelas suami Chelsea Olivia ini.

Keputusan pesinetron Cahaya Cinta ini tidak salah. Kehadiran Lamington mendapat respons positif dari masyarakat Pontianak. “Warga di sini open dan suka makan juga, jadi cocok sama bisnis ini,”katanya.

Saat menghadirkan Lamington, Glenn dan istri terlibat langsung di seluruh proses. Mulai dari menentukan rasa hingga mencari lokasi untuk gerai perdana.

“Ketika memilih Pontianak ini kita juga lihat masyarakatnya pintar. Mereka tidak asal ngeliat “oh ini punya Glenn”. Tapi lebih ke gimana rasanya, jadi hal itu membuat kita gimana caranya bisa jaga kualitas dan terus solid,” tutupnya.

Read 79 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter