Istimewa Istimewa

Kue Unik Asal Jepang

Published in Food Written by  Dasril September 20 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Kue tradisional Jepang atau wagashi, dibuat secara hati-hati dengan teknik yang telah diturunkan selama beberapa generasi. Tidak hanya rasanya yang lezat namun estetika tampilannya juga diperlakukan seperti karya seni. Youkan yang terbuat dari gula, pasta kacang merah, dan agar-agar, adalah salah satu wagashi yang paling terkenal. Nagatoya, salah satu pembuat kue Jepang, baru-baru ini memperkenalkan kue yang dinamakan Fly Me to The Moon Youkan Fantasia, yang memiliki pemandangan berbeda dalam tiap potongannya.

Dilansir dari grapee.jp, berkat Tweet yang menunjukkan keindahan tiap potongannya, kue tradisional Jepang ini menjadi populer dan Nagatoya pun mengalami keterlambatan dalam pengirimannya. Tiap blok jelly dari kue ini menampilkan pemandangan seekor burung yang terbang dengan latar belakang bulan. Masing-masing potongan kue itu akan mengalami perubahan latar belakang pemandangannya sehingga seolah memberi ilusi dengan rasa yang berbeda dalam tiap potongannya.

 

Japanesestation

Read 150 times Last modified on Last modified on November 23 2017

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter