Mulan Jameela Berhijab Setelah Bulan Madu dengan Ahmad Dhani

Posted by  Halo Selebriti Net | April 24 2018

Mulan Jameela baru saja kembali ke Tanah Air setelah menjalani bulan madu bersama Ahmad Dhani. Pasangan suami istri itu beberapa hari kemarin melakukan perjalanan ke Yerusalem.

Selama berada di sana, Mulan Jameela selalu mengenakan hijab. Alhasil, banyak orang yang mendoakan agar pelantun "Wonder Woman" itu tidak melepas hijabnya selepas bulan madu.

Doa yang disampaikan warganet itu tampaknya diwujudkan oleh Mulan Jameela. Sepulangnya dari Yerusalem, wanita 38 tahun itu terlihat masih mengenakan hijab.

 

Penampilan itu diperlihatkan Mulan Jameela ketika dirinya menjemput Safeea ke sekolah. "Jemput anak pinter," cerita Mulan di Instagram Story-nya, Senin (16/4/2018).

Perjalanan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ke Yerusalem bukan sekadar untuk berbulan madu. Keduanya juga melakukan wisata rohani dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah, salah satunya yakni Masjid Al Aqsa.

"Usia Masjid Al Aqsa, hanya terpaut 40 tahun dengan Masjidil Haram. Hampir semua Nabi, pernah shalat di tempat ini. Ini adalah rumah suci bagi seluruh umat manusia," cerita Mulan Jameela.

 

Namun, perjalanan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menuju Yerusalem tidak terlalu mulus. Pasalnya, sebelum pesawat mendarat, keduanya sempat mengalami hal kurang mengenakkan.

"Pas tadi mau landing angin kencang banget. Dan ngerasain ketakutan yg luar biasa. Langsung keinget anak2 semuanya," tulis Mulan Jameela pada Minggu (8/4/2018) di Instagram Story-nya.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved