Lucinta Luna Pamer Pacar Bulenya

Posted by  Halo Selebriti | August 15 2018

Lucinta Luna tak ada habis-habisnya menjadi bahan pemberitaan. Setelah mengakui jika dirinya sudah menjadi janda pria berinisial M, kali ini Lucinta Luna mengaku jika dirinya sedang berpacaran dengan seorang pria bule.

Lucinta Luna mengaku jika kekasih bulenya ini dikenalnya saat dirinya berkunjung ke Malaysia. Pria bule yang tak mau disebut namanya itu diakui sebagai seorang pengusaha muda dari California, Amerika Serikat.
"Namanya, inisialnya M. Dia dari Amerika. Jadi pertemuan kita saat berpapasan di jalan Malaysia, dan dia kesengsem sama aku. Sampai ngejar aku ke lampu merah dekat hotel. Dari situ kita kenalan deh," ujar Lucinta Luna kepada beberapa media di Manggar Restauran, kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).
Sampai akhirnya usai perkenalan, Lucinta Luna kerap diajak berkomunikasi oleh sang bule. Dari situ, dirinya yang sejak awal tak memiliki perasaan, akhirnya jatuh cinta dengan si pria bule.
"Aku sih awalnya biasa aja, akhirnya lama-lama jatuh cinta, dan akhirnya kita jadian," ujar Lucinta Luna.

 

Cincin Berlian

Sang kekasih yang diakui sebagai pengusaha papan atas mengaku serius untuk menjalin hubungan dengan Lucinta Luna. Bahkan, sang kekasih memberikannya sebuah cincin dan gelang berlian sebagai tanda cintanya.

"Ini cincin berlian dan gelang. Harganya Rp 200 juta. Ini baru tanda cinta dia dan jadian. Ini bukti dia serius sama aku," ujar Lucinta Luna.
Lucinta Luna mengelak jika cincin berlian yang diberikan kepadanya merupakan pengikat untuk pernikahan.
"Bukan cincin nikah. Ini dia yang berikan sebagai tanda jadian saja. Bayangkan, baru jadian sudah begini, gimana menikah," ujarnya lantas tertawa.

 

Selera Bule

Diakui oleh Lucinta Luna jika dirinya menerima sosok sang kekasih karena memang tipe idealnya adalah pria luar. Lucinta Luna menceritakan jika dirinya mengaku tak pernah memacari pria Indonesia.

"Maaf nih ya, bukannya aku jahat. Tapi aku memang sukanya bule, aku nggak suka pria Indonesia. Makanya dari dulu yang dekat sama aku selalu bule," kata Lucinta Luna.
Lucinta Luna mengaku jika kekasihnya itu memiliki sifat baik dan penyayang. Hal itu pula yang akhirnya membuatnya luluh.
"Tanya deh sama manajer aku. Orangnya baik, penyayang. Aku seperti wanita yang paling bahagia," ujarnya.

 

Klarifikasi Janda

Perihal janda yang pernah diakuinya, Lucinta Luna mengaku jika hal itu hanya guyonan. Namun, dirinya mengaku jika statusnya itu sebagai sindiran kepada seseorang yang pernah menjalin hubungan dengannya.
"Aku memang janda M. Tapi itu guyonan saja sih, kalau soal pernah berhubungan dengan M, ya lihat cerita yang dulu deh ya aku pernah sama siapa," katanya lantas tertawa.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved