Anak Menjadikan Aida Saskia Tetap Tegar

Posted by  Halo Selebriti | September 05 2018

Biduk rumah tangga yang telah dibangun selama 4 tahun oleh artis, penyanyi sekaligus DJ Aida Saskia bersama suami Mahendra Pramadyo harus berujung di meja hijau. Sejak menikah pada 2014 lalu, pernikahan keduanya tak berjalan mulus. Aida mengaku permasalahan kompleks yang menimbulkan keretakan dalam rumah tangganya bersama suami bermula dengan adanya tindakan KDRT hingga kasus perselingkuhan sang suami dengan seorang wanita yang di pergoki oleh Aida pada tahun 2015 lalu.

Ditemui usai menghadiri sidang perdana yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama kelas 1A Cibinong Jawa Barat kamis (30/9) kemarin, didampingi kuasa hukumnya Putri Echatarina, S.H., M.H, Aida mengakui keputusannya untuk bercerai sudah bulat. Hal tersebut sudah Ia pikirkan secara matang dan telah dipertimbangkan pula dengan pihak keluarga.

Menghadapi permasalahan yang terjadi dalam biduk rumah tangganya sejauh ini, Aida selalu mencoba berusaha untuk memperbaikinya. Ibu dari dua orang anak ini pun mengaku anak-anak menjadi alasan utamanya agar tetap tegar. “Mencoba untuk mempertahankan rumah tangga karena ada dua anak. Berusaha untuk mengalah istilahnya musyawarah tetapi ternyata hal yang diharapkan itu tak kunjung terjadi. Jadi hal ini mungkin sudah jalan yang terbaik bagi kami berdua”, ujar Aida.

“Terkait harta gono-gini belum termasuk, mungkin hak asuh anak kali ya. Kalau secara hukum sih Insya Allah mudah-mudahan hak asuh anak karena masih kecil-kecil, yang satu 2 tahun dan yang satu 10 bulan. Insya Allah haknya masih ke aku”.

Putri Echatarina selaku kuasa hukum menambahkan walaupun saya selaku kuasa hukum Ida Farida/Aida Saskia, tetapi hubungan saya dengan tergugat (Mahendra Pramadyo) sangat baik dan dekat. Tergugat selalu berkomunikasi dengan Saya terkait permasalahan ini bahwa tergugat tidak akan mempersulit jalannya proses persidangan, apa yang dibutuhkan untuk mempermudah proses persidangan ini akan tergugat penuhi.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved