Ardina Rasti Siap Menginspirasi Calon Pengantin

Posted by  Halo Selebriti | Ahmad Taufik | August 28 2018

Pasangan selebritis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika merasa senang ketika dirinya dinobatkan menjadi ikon Balai Kartini Wedding Expo 2018. Dipercaya menjadi ikon wedding, Rasti bahkan merasa tersanjung dengan penunjukan dirinya menjadi ikon sebuah Wedding besar yang renccananya akan di gelar selama 3 hari di Balai Kartini pada September mendatang.

“ Senang ya, dimana aku dan suami aku ditunjuk sebagai ikon, sebuah acara besar yaitu, Balai Kartini Wedding Expo 2018. Ditunjuk sebagai ikon itu sebuah kehormatan banget buat kita berdua,” ujar Rasti, usai acara jumpa perss Balai Kartini Wedding Expo 2018, belum lama ini.

“Karena tahun lalu kita datang ke Balai Kartini Wedding Expo sebagai pengunjung. Tiba-tiba sekarang di daulat sebgai ikon, wah... ini bener ya, gitu... karena yg namanya ikon suatu pameran weddingkan harus bisa menginspirasi calon pengantin. Jadi kita dianggap bisa melaksanakan tugas ini dan itu kehormatan buat kita,” tambah aktris yang tengah berbadan dua ini.

Balai Kartini Wedding Expo sendiri rencananya akan digelar pada taggal 29,29,dan 31 September 2018, selama 3 hari. Diajang Expo Wedding terbesar ini membuat pasangan yang tengah menunggu kelahiran anak pertamanya ini sangat bersemangat menyambutnya. Bahkan, dengan usia kehamilan yang hampir mencapai 5 bulan, Rasti merasa tidak akan terganggu. “Kondisi hamil tidak mengganggu, malah seru. Menurut aku pameran wedding itu pasti membuat kita excaitet, banyak yang bisa dilihat, banyak yang bisa dicoba, trus tempatnya pasti nyaman banget dan full Ac pastinya. Itu sih pertimbangan aku mengambil tawaran ini,” uajr Rasti.

Rasti sendiri belum tahu akan mengenakan berapa busana dan rancangan siapa, karena pihak panitia yang akan mempersiapkan itu semua. Bahkan Rasti berharap dirinya akan terus diikut sertakan di ivent-ivent ini selanjutnya, dan memberikan inspirasi bagi para calon pengantin. “Kayaknya kita bakal terus deh. Kita blom tau berapa baju nanti yang akan kita pake,” tutupnya.

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved