Rian D’Masiv Dikaruniai Anak Kedua

Posted by  Halo Selebriti | September 03 2018

Rian Ekky Pradipta, atau Rian D'Masiv, baru saja dikaruniai anak kedua. Istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Mutisari, diketahui melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak ASIH, Jakarta Selatan, pada Senin, 3 September 2018.

Melalui unggahannya pada akun Instagram pribadinya @rianekkypradipta, Rian D’Masiv mengucap syukur atas kelahiran putranya.

“Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm ..” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Sebelumnya, Rian D'Masiv sudah lebih dulu dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Euralia Cassidy Pradipta.

Pada Instagram Story Rian D'Masiv, anak sulungnya, Euralia Cassidy Pradipta, mengungkapkan rasa senang karena telah memiliki seorang adik. Rian D'Masiv kemudian mengajak putrinya untuk ke rumah sakit menemui ibu dan adiknya.

Pada unggahan sebelumnya, Euralia terlihat tengah memeluk ibundanya. Rian D'Masiv menceritakan bahwa anak pertamanya yang masih berusia 5 tahun itu sedih lantaran tidak bisa menemani ibunya karena masih di bawah umur.

Menjelang kelahiran anak keduanya, Rian D'Masiv ternyata tak bisa mendampingi istrinya karena harus manggung bersama band-nya di Jonggol, Bogor. Rian D'Masiv juga mengungkapkan kesedihannya ini dalam Instagramnya.

“Tunggu papa ya @aypnm ralia dan jagoan ku. Papah manggung di jonggol dulu.. *autonyanyi Bapa mana bapa manaaaa #pejuangnafkah #inginlekasmemelukmulagi” tulisnya.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved