Febby Rastanty Bangga Asian Games 2018 Sukses

Posted by  Halo Selebriti | September 03 2018

Perhelatan Asian Games 2018 memang telah berakhir. Namun, kenangan dan kebanggaan terhadap perhelatan empat tahunan itu tetap membekas di hati masyarakat Indonesia.

Apalagi, Indonesia sebagai tuan rumah terbilang sukses menggelar Asian Games 2018. Mulai dari opening ceremony hingga clossing ceremony yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018), Indonesia sukses membuat takjub.

Melihat hal itu, Febby Rastanty mengaku senang dan bangga. Mantan personel Blink itu mengungkapkan keseruan penutupan Asian Games 2018. "Penontonnya antusias bgt dukung atlet Indonesia!" kata Febby Rastanty.

Febby Rastanty juga menceritakan bagaimana detail antusias penonton yang tak pernah berhenti memberikan semangat para atlet Indonesia. Hal itu membuatnya terharu dan bangga.

"Disemangati sampai garis finish, walaupun enggak menang, tapi tetap tepuk tangan keras, karena tahu perjuangan dia enggak gampang. dan sportif banget. Karena ikut senang buat yang menang. Ikut tepuk tangan yang keras buat yang menang," ucap Febby Rastanty.

"Bahkan enggak sedikit orang juga yang dukung negara lain karena secara pribadi suka sama atletnya yang lebih kompeten dan jago," jelasnya.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved