El Alice dan Lombok We Care Bershalawat dan Bernyanyi Bersama Korban Gempa

Posted by  Halo Selebriti Net | NugrahaIvan | September 09 2018

Solidaritas kemanusiaan Lombok We care mengumpulkan donasi untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat. Para relawan ini juga membagikan secara langsung bantuan tersebut serta menghibur di beberapa daerah yang terkena gempa di Lombok. Adapun relawan termuda yaitu Syakira Fathiya yang masih berumur 9 tahun tergabung dalam Sahabat Solidaritas bersama dengan Baiz Tamma, El alice dan rekan artis lainnya.

“Aku senang bisa datang ke Lombok untuk menghibur anak-anak yang ada di Lombok”, ujar penyanyi cilik yang telah tiga kali mengunjungi Lombok.

“Syasa nyanyi sampe semangat banget, setelah nyanyi itu banyak banget fans nya dari Lombok, Alhamdulillah jadi adik-adik disini sangat terhibur”, tambah El Alice di lokasi korban gempa Lombok.

Para relawan yang tergabung dalam wadah Lombok we Care hadir menghibur korban Lombok selama 5 hari sejak 2 September 2018. Mereka membagi-bagikan hadiah serta bernyanyi bersama untuk menghilangkan trauma para korban terutama anak-anak kecil.

El Alice yang dalam waktu dekat ini akan rilis single mengungkapkan keperihatinan ketika berada di Lombok.

“Saya bersama tim datang kesini Alhamdulillah, untuk menghibur anak-anak dan adik-adik semua yang ada di Lombok dan membantu Trauma Healing khususnya gitu. Jadi kebeneran kita datang ke lokasi fokusnya adalah untuk hiburan”, ujar perempuan yang menghibur Lombok dengan shalawat dengan suara merdunya.

“Alhamdulillah saya senang sekali dapat bernyanyi dengan anak-anak disana, mereka tertawa, mereka bershalawat bersama, itu luar biasa buat saya”, tambahnya lagi.

Adapun harapan untuk Lombok dari para relawan yang tergabung dalam Sahabat Solidaritas agar para korban Lombok dapat tetap semangat menata kehidupan kembali dan anak-anak dapat bersekolah kembali serta menghapus trauma sedikit demi sedikit.

“Semoga adik-adik semua di Lombok bias cepat bangkit, bisa cepat sembuh dari traumanya dan kembali lagi bahagiaseperti semula dan semua lebih baik lagi kedepannya”, kata El Alice yang telah dua kali mengunjungi Lombok.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved