Tessa Kaunang Miliki Dana Khusus Rawat Kaki dan Tangan

Posted by  Halo Selebriti | October 09 2018

Tampil cantik dan menawan menjadi suatu kewajiban seorang selebritis, termasuk Tessa Kaunang. Oleh karena itu, janda Sandy Tumiwa tersebut selalu rutin merawat wajah dan kuku tangannya.

Biasanya, satu bulan sekali Tessa Kaunang melakukan manicure untuk menjaga kesehatan kuku tangannya. Apalagi, ‎Tessa Kaunang selalu makan langsung menggunakan tangannya tanpa menggunakan alat bantu sendok atau garpu.

"Buat saya pribadi karena seorang entertainer, karena kebutuhan untuk cantik adalah tuntutan, tampil cantik bukan cuma buat orang lain kita mempercantik diri agar untuk tampil percaya diri. Itu bisa membantu kita mempercantik diri secara instan," kata Tessa Kaunang ditemui di Anniversary Joanne Studio ke-3 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"‎Karena saya suka makan pakai tangan, di restoran saja sering makan pakai tangan. Jadi kalau kukunya jorok, jadi suka jijik sendiri ya. Makanya kuku harus bersih," dia menyambung.

Tessa Kaunang juga mengungkapkan, kukunya sangat rapuh dan mudah patah.‎ Maka itu, perawatan secara rutin harus dilakukan agar kukunya bisa tetap terlihat bagus dan menawan baik di tangan atau pun di kaki.

"Karena saya tahu kuku saya sering patah jadi saya sering perawatan kuku, karena kulit matinya akan dibersihkan. Selain kuku tangan, kuku kaki saya lebih intens, karena kita sering pakai sepatu terbuka, jadi biar enak ngeliatnya," kata Tessa Kaunang.

Ada anggaran khusus yang disediakan Tessa Kaunang untuk perawatan. Terlebih di usianya yang sudah tak lagi muda, perawatan kecantikan secara menyeluruh sangat diperlukan.

"Anggaran khusus itu pasti ada. Jadi sekarang lebih banyak perawatan, karena saya sudah berumur juga," Tessa Kaunang memungkasi.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved