Sosok Nita Octobijanthy di Mata Indro Warkop

Posted by  Halo Selebriti | October 11 2018

Indro Warkop sedang diliputi kesedihan. Istri tercintanya, Nita Octobijanthy, telah mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) karena kanker paru-paru.

Kepergian istri Indro Warkop untuk selamanya juga meninggalkan rasa sedih bagi komedian Uus. Sewaktu Nita Octobijanthy berjuang melawan kanker, Indro Warkop rupanya sering bercerita tentang kebaikan hati istrinya kepada Uus.

"Cerita bagaimana pakde berusaha ngelakuin yang terbaik buat Bude Nita dan Bude Nita yang selalu khawatir sama pakde karena pakde harus terus kerja buat kesembuhan Bude Nita sedangkan pakde juga udah ga muda lagi," tulis Uus sebagai keterangan, Rabu (10/10/2018).

Pemain Warkop DKI ini juga pernah mengatakan kepada Uus bahwa Nita Octobijanthy adalah segalanya bagi Indro Warkop . Sosoknya pun tak bisa diganti dengan siapa pun. "Tapi Pakde selalu bilang uang bisa dicari tapi pakde ga akan bisa nyari lagi sosok perempuan seperti Bude Nita," sambungnya.

Yang membuat Uus kagum adalah, Indro Warkop tak pernah menampakkan kesedihan sedikit pun di tengah perjuangannya mendampingi sang istri melawan kanker stadium akhir. Padahal, Uus sadar betul, keadaan yang dilalui pelawak senior tersebut sangat tidak mudah.

"Pakde selalu senyum selalu ceria tapi saya ga pernah tau kesedihan apa yang pakde rasain. Perjuangan Pakde untuk bude Nita akan selalu saya ingat sampai nanti," tutur Uus masih dalam unggahan yang sama.

Di akhir keterangannya, komika berusa 27 tahun tersebut berdoa agar seluruh amalan Nita Octobijanthy diterima oleh Sang Pencipta. Dan tentunya, pihak yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk tempat yang terbaik buat bude Nita dan doa untuk kesehatan buat Pakde Indro dan keluarga," paparnya.

"Terima kasih Pakde Indro sudah dengan nyata menjadi suami terbaik yang pernah saya liat sendiri," Uus mengakhiri keterangan.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved