Kesetiaan Indro Warkop Kepada Istri Tercinta

Posted by  Halo Selebriti | October 11 2018

Kesetiaan Indro Warkop pada sang istri, Nita Octobijanthy, hingga akhir hayat mendapatkan pujian. Ia dinilai sebagai suami yang patut dicontoh. Ia tak henti-hentinya mencurahkan perhatiannya pada Nita sejak sakit hingga meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018.

Indro melakukan yang terbaik untuk Nita. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggahnya. Ia juga masih mampu tersenyum, tiap kali teman-temannya datang membesuk. Padahal, ia sedang menghadapi kondisi yang tak ringan karena istrinya sedang menjalani perawatan intensif akibat kanker paru-paru.

"Hanya maut yang bisa pisahin aku sama kamu, Thy ❤ Yuk berjuang terus! #kalahkankanker," tulis Indro dalam salah satu postingannya.

Sebisa mungkin, ia selalu mendampingi istrinya. Begitu pula saat Indro bekerja, ia berusaha untuk mengetahui perkembangan sang istri dan menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan istrinya.

"...Maaf ya sayang harus ditinggal kerja sebentar, Minggu langsung ke RS kok begitu sampe Jakarta ❤ Kalo lo lagi opname, semua2 bawaan gw ketinggalan ga ada yg ngingetin... Miss you sayangku," tulis Indro Warkop dalam salah satu postingannya.

Kepada Uus, salah seorang komika, Indro Wakrop sempat bercerita tentang kondisi istrinya. Rupanya, Nita sempat mengkhawatirkan Indro karena terus bekerja buat kesembuhannya, sedangkan Indro sudah tak muda lagi.

"Tapi Pakde selalu bilang uang bisa dicari tapi pakde ga akan bisa nyari lagi sosok perempuan seperti bude Nita. Pakde selalu senyum selalu ceria tapi saya ga pernah tau kesedihan apa yang pakde rasain," jelas Uus.

Uus menambahkan, perjuangan Indro untuk Nita akan selalu ia ingat. Ia dan keluarga berdoa agar Nita mendapat tempat yang terbaik dan berdoa untuk kesehatan Indro dan keluarga.

"Terima kasih Pakde Indro sudah dengan nyata menjadi suami terbaik yang pernah saya liat sendiri," tandas Uus.

Indro Warkop menikah dengan Nita Octobijanthy pada 1981. Dari pernikahannya, ia dikaruniai tiga orang anak, yaitu Handika Indrajanthy Putri, Satya Paramita Hada Dwinita, dan Harleyano Triandro.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved