Soimah Kaget Bon Makan di Pinggir Jalan Sampai Rp 7,9 Juta

Posted by  Halo Selebriti | December 12 2018

Keakraban Soimah, Ramzi, Irfan Hakim, Dewi Perssik, Nassar, dan lainnya bukan hanya terlihat di atas panggung Dangdut Academy Asia 4 saja. Dalam keseharian, para juri di acara Indosiar itu kerap menghabiskan waktu bersama.

Usai mengisi acara, Soimah dan kawan-kawan sepakat untuk makan bersama di pinggir jalan, beberapa waktu lalu. Keseruan mereka terlihat di vlog milik Irfan Hakim, host acara DAA 4.

Ternyata, para juri seperti Kak Ros, dan para asisten mereka pun ikut bergabung makan. Mereka terlihat santai menikmati hidangan makanan di pinggir jalan.

Tak sekedar makan, Soimah dan lainnya menggelar permainan dengan taruhan yang kalah bakal membayar semua makanan yang sudah disantapnya.

Ternyata, Kak Ros, juri asal Singapura harus rela merogoh kantongnya untuk membayar, lantaran dirinya kalah dalam permainan. Betapa kagetnya dia saat melihat bon yang diberikan.

Rosalina Musa, nama panjangnya, harus membayar sebesar Rp 7,9 Juta. Dia mengaku tak memiliki uang sebanyak itu. Kak Ros pun meminjam kepada Soimah.

"Mae pinjam duit Mae," kata Kak Ros.

Bukan hanya Kak Ros saja yang terkejut melihat bon tagihan tersebut, Soimah juga tak kalah kagetnya.

"Hah 7,9 juta?" timpal Soimah.

Rupanya, harga tersebut hanya untuk menjahili Kak Ros saja. Makanan yang sudah mereka santap, harganya tak sebesar itu.

Dan semua sudah dibayarkan oleh Ramzi. "Udah gini, gue talangin dulu. Besok lo kasih gue ya. Oke deal deal," tutur Ramzi.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved