Ternyata Jefri Nichol Penakut

Posted by  Halo Selebriti | December 12 2018

Jefri Nichol kembali bertemu dengan Caitlin Halderman, lawan mainnya di Surat Cinta untuk Starla, dalam sebuah film horor bertajuk DreadOut.

Dalam film yang disutrdarai oleh Kimo Stamboel ini, Jefri Nichol bertemu dengan sejumlah bintang muda lain seperti Marsha Aruan, Ciccio Manassero, Susan Sameh, dan lainnya.

Berkumpul dengan teman-teman yang relatif seumur, tentu ada banyak hal yang bisa diceritakan tentang diri masing-masing. Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Ciccio dan Caitlin membocorkan satu rahasia kecil tentang Jefri Nichol.

Aktor berusia 19 tahun tersebut ternyata dinilai penakut oleh rekan-rekannya.

Hal ini terjadi saat Ciccio ditanya apakah ia takut selama berada di lokasi syuting film horor. "Enggak takut...Yang takut bukan kita tapi siapa?" tanya Ciccio kepada Caitlin.

"Nichol," kata Caitlin seraya tertawa. "Maaf ya diekspos," tuturnya menambahkan.

Caitlin dan Ciccio lantas memberikan alasan mengapa menyebut Jefri Nichol mudah takut. "Tampangnya doang yang garang, cowok. Ke toilet sendiri, minta ditemenin Cio," kata Caitlin.

Ciccio lantas menambahkan, bahwa saat diantar pulang usai syuting, Jefri Nichol selalu minta ditunggui. "Diceritain kalau pulang dia di-drop di depan rumahnya. 'Eh tunggu dulu ya sampai gua masuk rumah' baru mau masuk," kata dia.

Sementara itu DreadOut adalah film horor yang diangkat dari game populer bertajuk sama, yang dibuat oleh pengembang Tanah Air.

Film ini mengisahkan sejumlah anak muda yang pergi ke sebuah apartemen angker demi bisa viral di media sosial. Hanya saja, di apartemen tersebut mereka tak sengaja membaca sebuah mantra naskah Kawi kuno yang mengaktifkan portal misterius.

Film Dreadout akan tayang di bioskop Tanah Air pada 3 Januari 2019 mendatang.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved