Tangisan Gisella Anastasia di Ruang Sidang Perceraian

Posted by  Halo Selebriti | December 12 2018

Sidang perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten kembali digelar. Sidang tersebut berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Gisella Anastasia hadir langsung dalam persidangan tersebut, sementara Gading Marten hingga sidang selesai tidak kunjung hadir.

Usai sidang, Gisella Anastasia menyempatkan diri untuk menemui para awak media. Dalam wawancara tersebut, Gisella Anastasia terlihat seperti orang yang telah menangis.

Rupanya, Gisella Anastasia mengakui bahwa dirinya menangis saat menjalani sidang.

"Nangis-lah, masa enggak nangis. Pasti-lah, orang putus pacaran aja pasti ada nangisnya, ah mau nangis lagi, rese," kata Gisella Anastasia usai sidang.

Hanya saja, Gisella Anastasia tidak mengutarakan dengan pasti penyebab dirinya menangis saat persidangan.

"Ya ada-lah, kan yang tahu semua prosesnya kan kita sendiri. Jadi semua peperangan batin yang ada kan semua diproses sama diri sendiri. Ya, enggak perlu aku ceritain. Susah juga nanti mencernanya kalian tambah pusing," ucap Gisella Anastasia.

Pasalnya, Gisella Anastasia sendiri pun tidak bisa memastikan dengan jelas apa yang membuatnya bersedih.

"Ini hal terakhir yang kami anggap terbaik, tapi tetap ada sisi-sisi entah menyalahkan diri sendiri. Entah bagian inget Gempinya, atau yang mana yang mana, ada aja bagian bikin sedihnya," papar Gisella Anastasia.

 

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved