Romantaisnya Maxime Bouttier ketika Prilly Latuconsina Sakit

Posted by  Halo Selebriti | January 28 2019

Hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terbilang jauh dari gosip miring. Keduanya bahkan dikenal sebagai salah satu pasangan selebritas yang romantis.

Begitupun saat visit cinema film Matt & Mou di Jakarta Selatan, baru-baru ini. Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terlihat serasi. Mereka pun sempat ditanya soal hubungan yang telah dijalani sekitar setahun terakhir ini.

Tak disangka, malam itu ternyata Prilly Latuconsina tengah sakit. Hal ini membuat Maxime sebagai pacar mengungkapkan kekhawatirannya. Bahkan cowok yang lahir di Perancis itu mengingatkan ceweknya agar tak terlalu capek.

"Pasti, pacar mana yg enggak khawatir saat pacar lagi sakit," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Maxime ditanya soal apa yang biasa dilakukannya jika sang pacar tengah sakit. Tak disangka ternyata pria berusia 25 tahun itu begitu manis memperlakukan Prilly Latuconsina.

Maxime mengungkap, Prilly adalah tipe yang susah makan jika sedang sakit. Itulah alasan dia datang ke rumah Prilly menjadi hal yang lebih bermakna. Maxime pun akan menyuapi Prilly saat makan. So sweet!

"Paling datang ke rumah saja. Aku juga makan susah. Jadi dia kalau mau belikan makanan susah. Ini enggak ini, enggak. Karena enggak makan sembarangan. Dia datang saja, makannya di rumah. Paling ya disuapin saja," ujarnya.

Lebih lanjut, Prilly pun kembali ditanya soal ketulusan hati Maxime apalagi saat dirinya lagi sakit. Akankah Prilly sembuh jika Maxime datang ke rumahnya, jawaban Prilly pun ternyata tak terduga.

"Enggak juga sih," canda Prilly.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved