Abad 21 Menangis Dalam Sujud

Posted by  Halo Selebriti Net | May 30 2018

Bulan suci Ramadan, menjadi momen berkah bagi musisi Tanah Air dalam melahirkan karya. Salah satunya band Abad 21. Baru-baru ini, band asal Bogor ini menelurkan single berjudul Menangis Dalam Sujud.

Lagu ini bercerita tentang keikhlasan manusia menjalani hidup di dunia dengan berserah diri kepada Allah SWT terhadap semua cobaan yang Maha Kuasa berikan. “Dan meyakini bahwa setiap doa dan usaha akan diijabah oleh Allah SWT. Tanpa kita tahu kapan dan dimana waktunya,” ucap Alex, gitaris Abad 21, mewakili rekan-rekannya, pekan lalu.

Bernuansa pop dengan sentuhan progresif, lagu ini juga memuat unsur musik orkestra didalamnya. Hasilnya, lagu ini terasa lebih menyentuh hati. Lagu ini sudah diunggah di kanal Youtube sejak 6 Mei 2018 dengan ditonton lebih dari 1.600 viewers.

Mereka menjelasakan, lagu ini terkandung pesan yang berisi inspirasi bagi semua orang agar selalu rajin beribadah. Kemudian berserah diri dan meyakini setiap doa dan usaha, pasti ada hasil dan wujudnya.

Band bentukan 9 Maret 2014 ini diawaki Idam (vokal), Roby (drum), Kiki (keyboard), Alex (gitar), dan Ichsan (bass). Selain lagu religi ini, band asal Kota Hujan ini juga berkomitmen mengusung dan mengenalkan nama besar kota Bogor ke seluruh Tanah Air lewat musik yang mereka usung.

Sebelumnya, band dibawah naungan label Nagaswara ini sudah mengeluarkan tiga single. Lagu pertama, berjudul Disaat Aku Menyayangimu. Sementara, lagu kedua berjudul Pesan Bunda, dan lagu ketiga dengan Talak.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved