Ingin Daerahnya Berubah, Acho Jibrani Pilih Pemimpin Daerahnya

Posted by  Halo Selebriti Net | June 02 2018

Lahir di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, musisi Acho Jibrani ini ingin berbuat untuk kemajuan wilayahnya. Salah satunya adalah dukungan terhadap pemilihan calon Bupati dan Wakil Sengkang. Dijumpai di studio musiknya di Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/5), produser musik berbakat, penyanyi dan pencipta lagu ini, kebetulan memang berdarah Bugis.

Pasangan calon yang ia maksud adalah Bupati dr.H Baso Rahmanuddin Makkaraka, M.M. M.Kes dan wakilnya, KH. Anwar Sadat, LC., MA., atau disingkat Barakka. “Selain Desa Rumpia Kabupaten Sengkang memang wilayah kelahiran saya, saya meyakini, paslon nomor 2 ini Insya Allah amanah dan bisa buat terobosan baru. Kelak, sekaligus bisa menyejahterahkan masyarakat,” ucap mantan gitaris band rock Power Slaves ini.

Pelantun tembang 'Pokoknya Eksis' ini, tak sendiri. Sebagai alumni SMP 1 Majauleng, Kabupaten Wajo, ia turut mengajak rekan-rekan sesama selebritis untuk memilih Barakka pada pemilihan 27 Juni mendatang. Diantaranya aktris Silvana Herman dan adiknya, Shelvy Herman.

Acho berharap, dengan segala kerendahan hati saat menjalani
ibadah puasa di bulan suci ini, menjadi bagian dalam ikhtiar mencari pemimpin amanah. Agar, cita-cita masyarakat bisa mencapai perubahan dan berkah.
“Saya berharap, istri dan kakak iparnya ikut meramaikan acara reuni akbar SMP 1 Majauleng. Ini tempat saya menimba ilmu agar bisa berjumpa kerabat keluarga sahabat dan melepas kerinduan masa-masa kecil di Desa Rumpia Kota Sengkang, Wajo Sulawesi Selatan, pada 17 Juni 2018,” tambahnya.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved