Ini Reaksi Warganet Mancanegara Saat Dengar Lagu Sabyan Gambus

Posted by  Halo Selebriti Net | NugrahaIvan | June 27 2018

Sabyan Gambus bisa dibilang merupakan bintang baru yang meroket dalam jagat musik Tanah Air. Yang istimewa, mereka tak membawakan lagu-lagu pop tentang kisah cinta yang umumnya digandrungi oleh anak muda masa kini.

Sabyan Gambus justru memilih untuk menyenandungkan selawat. Meski begitu, dengan genre musik yang mereka pilih ini justru membuat mereka berhasil merebut perhatian para penikmat musik.

Bahkan tak hanya di Tanah Air, Sabyan Gambus juga bisa diterima oleh pemirsa mancanegara.

Salah satu buktinya, adalah reaksi positif para YouTuber mancanegara saat menonton video-video Sabyan Gambus.

Para YouTuber yang bereaksi pun berasal dari beragam negara. Mulai dari Turki, Rusia, Inggris, Amerika Serikat, dan lainnya.

Video-video reaksi ini pun tergolong populer, telah ditonton ribuan bahkan ada yang jutaan kali.

Salah satu yang menyaksikan video ini adalah pemilik akun Tha Anthony Show. Ia menyaksikan videoklip Sabyan Gambus bertajuk "Deen Assalam" karena permintaan salah satu pengikutnya. Dalam waktu enam hari setelah diunggah, video reaksi ini telah ditonton lebih dari 45 ribu kali.

Di pertengahan video, ia merasa terpukau dengan vokal Nissa Sabyan Gambus. Ia sampai-sampai menutup wajahnya dengan telapak tangan. "Ini hebat. Ini bagus," tuturnya.

Sementara video reaksi dari akun Bubbly Warrior yang merespons videoklip yang sama, bahkan telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Sang pemilik akun pun merasa tersentuh dengan suara Nissa dan selawat ini. Hampir sepanjang video ia tersenyum lebar mendengar lagu tersebut.

"Wah, ini sangat indah sekali. Sangat menenangkan. Aku suka suara pianonya. Aku juga menyukai pesan di balik lagu ini."

Salah satu ikon Sabyan Gambus, adalah suara vokalinya, Nissa, yang merdu. Mat Salleh, bule asal Scotland yang tinggal di Malaysia pun memuji vokal Nissa.

"Suaranya itu seperti hal paling surgawi yang pernah kudengar," tuturnya. Ia menambahkan bahwa ia sulit percaya suara sehebat itu bisa datang dari Nissa yang memiliki perawakan kecil.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved