Tiffany Young Tampil Beda dengan Rambut Pirang

Posted by  Halo Selebriti | January 28 2019

Tiffany Young baru saja melakukan pembuatan video klip lagu terbarunya berjudul "Born Again". Dalam video klip tersebut, Tiffany Young tampil beda dengan penampilan baru.

Video klip lagu "Born Again" dirilis Tiffany Young sesuai janjinya pada 25 Januari 2019. Tiffany Young sukses membuat para penggemar pangling dengan gaya baru yang ia tunjukkan di depan kamera.

Member SNSD tersebut memesona penggemar dengan rambut panjangnya yang berwarna pirang. Riasan makeup yang ia kenakan juga membuatnya tampil lebih dewasa.

Tiffany Young menunjukkan kemampuan aktingnya dengan berbagai ekspresi dan emosi yang ia tuangkan di lagunya. Di situ ia menceritakan bagaimana jatuh cinta dengan seseorang membuat dirinya bisa merasa seperti terlahir kembali, bernyawa lagi.

Lagu tersebut memiliki sisi yang sangat personal bagi Tiffany Young. Ia pun mengungkap pendapatnya melalui postingan Instagramnya untuk memperkenalkan lagu baru tersebut.

"Ini adalah perjalanan yang emosional bagiku dan orang yang spesial, aku sangat senang bisa membagikan ini bersama kalian. Singe dan video klip pertama dari EP ku, lagu ini berjudul #BORNAGAIN," tulis Tiffany Young.

Beberapa jam dirilis, video klip "Born Again" telah ditonton lebih dari 180 ribu kali. Fans juga mengapresiasi keberanian Tiffany Young untuk tampil beda dan mencurahkan perasaannya. "Astaga, aku sangat bangga dengan semua yang ia lakukan. Lagunya bagus, ia terdengar dan terlihat luar biasa," tulis fans di kolom komentar.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved