Kurban Forwan Bantu dan Berdayakan Warga Parungkuda Sukabumi

Posted by  Halo Selebriti | August 30 2018

Dalam rangka perayaan Idul Adha tahun ini Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), PT. Kino Indonesia Tbk, Nagaswara dan Pro Aktif menggelar kurban lima ekor kambing dan santunan 93 anak yatim di Bojongkokosan, Parung Kuda, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018).

"Alhamdulillah Forwan dititipkan amanah penyaluran tiga ekor kurban tiga kambing dari BAZNAS dan dua ekor kambing dari PT Kino Indonesia Tbk. Selain itu Agi Sugiyanto selaku Dewan Pertimbangan Forwan juga berpartisipasi dalam santunan kepada 93 anak yatim," ujar D Novriansyah, ketua pelaksana panitia Tebar Kurban Duafa Forwan usai acara.

Deputi BAZNAS, Arifin Purwakananta menyebut jika apa yang dilakukan Forwan sejalan dengan program yang tengah dilakukan pihaknya.

"Acara ini sejalan dengan program BAZNAS yang memiliki program 'Kurban Berdayakan Desa’ dan diharapkan dapat membuat ekonomi di desa tumbuh dan berkembang," ujar Arifin.

Sementara itu, Agi Sugiyanto melihat sinergi Forwan dengan Pro Aktif dalam menggelar pelaksanaan kurban dan santunan kepada anak yatim ini sebagai sebuah sinergi positif yang patut terus dipertahankan.

"Kegiatan ini adalah bentuk dukungan saya pribadi terhadap setiap kegiatan charity yang dilakukan teman-teman Forwan," ujar produser Pro Aktif ini.

Agi menambahkan, kegiatan yang dilakukan Forwan seperti santunan dan kurban bisa menjadi motivasi bagi pihak lain untuk mendorong berbuat kebajikan untuk sesama.

Sutrisno Buyil selaku ketua umum Forwan besyukur setiap kegiatan sosial yang dilakukan Forwan bisa terlaksana dan menginspirasi banyak pihak.

"Ini mendorong Forwan untuk terus meningkatkan kegiatan sosial lainnya di tengah kesibukan para jurnalis sehari-harinya," pungkas Sutrisno Buyil.

Acara ini juga didukung oleh Nagaswara dan Maxima Pictures.

 

            

 

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved