Film Jailangkung Tembus Angka 2 Juta Penonton, Amanda Rawles Uji Nyali di Patung Pastor

Published in Video Written by  July 13 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

Film Jailangkung Tembus Angka 2 Juta Penonton, Amanda Rawles Uji Nyali di Patung Pastor

Sejak rilis di bioskop pada 25 Juni lalu, Jailangkung telah ditonton 2.039.740 per Sabtu (8/7). Jumlah tersebut dipastikan terus bertambah karena film yang dibintangi Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Lukman Sardi itu masih diputar di berbagai kota. 

Atas kesuksesan itu, Amanda yang memerankan Bella menjalankan tantangan. Semacam janji yang dibuatnya jika Jailangkung mencapai 2 juta penonton.

Gadis penakut tersebut bakal uji nyali di sebuah tempat angker di kawasan Bandung, Jawa Barat.

’’Ide itu dari aku sendiri. Terus, banyak (netizen, Red) yang setuju. Demi Jailangkung, aku harus berani,’’ ungkap gadis yang sangat penakut tersebut saat dihubungi kemarin (9/7).

Ditemani parapsikolog Citra Prima, pada Kamis (7/7) sekitar pukul 23.00 WIB dia berjalan-jalan di kawasan urban legend Bandung.

Mereka lalu berhenti di patung Pastor Verbraak di Taman Maluku. Di situ terdapat monumen seorang pastor yang konon kepala dan buku yang dipegangnya bisa bergerak pada malam hari.

Amanda, yang kalau pergi ke toilet saja minta diantar mamanya, jelas ketakutan setengah mati. Dia kepingin pulang

’’Awal jalan itu aku pegang terus dia (Citra, Red). Aku peluk-peluk. Nggak mau jauh pokoknya. Terus, aku disuruh tenang supaya energi negatif dari makhluk astral itu nggak mendekat,’’ jelasnya.

Namun, bukan tantangan namanya kalau Amanda ditemani terus. Tiba di patung legendaris tersebut, Citra meninggalkan Amanda sendirian. Amanda merasa makin merinding.

’’Waktu sendirian ditinggal itu, aku lihat kepala pastornya kayak gerak ngangguk gitu. Aku nggak tahu itu hanya sugestiku atau bukan karena kata Kak Citra (di dalam patung, Red) memang ada ’isinya’,’’ ujar aktris berdarah Australia-Indonesia tersebut.

Tetapi, dia puas bisa menjalankan uji nyali. Dia berharap penonton yang mengenal dirinya penakut juga happy.

Jailangkung diputar di Malaysia dan Singapura mulai awal bulan depan. Lalu, film itu pun ditayangkan di Australia. Tepatnya di Perth, Melbourne, Sydney, Brisbane, dan Darwin.

’’Yang di Australia skalanya kecil. Kami tidak pakai distributor, tetapi lewat ikatan mahasiswa Indonesia di sana,’’ terang Wicky V. Olindo, produser Screenplay Films.

Read 76 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter