Ihdhar Firmansyah

Ihdhar Firmansyah



haloselebriti.net-Jakarta- Film laga “Wiro Sableng” yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko akan masuk masa produksi mulai bulan ini dan akan tayang tahun depan.


haloselebriti.net-Jakarta- Popcon Asia 2017 kedatangan para pemain karakter super hero dari Jepang, Gavan, yang populer di tahun 80-90-an.


haloselebriti.net-Jakarta- Aktor Yayan Ruhiyan mempunyai tugas baru dalam film laga terbaru "Wiro Sableng" karya sutradara Angga Dwimas Sasongko, yakni sebagai koreografer adegan perkelahian dan untuk menghasilkan koreografi mumpuni, dia tak segan meminta bantuan para pendekar pencak silat.


Yuma Ishigaki Jadi Penerus "Gavan"

Published in Film August 08 2017 Tagged under

haloselebriti.net-Jakarta- Menjadi penerus untuk serial "Space Sheriff Gavan" yang populer pada era 80-an adalah sebuah tantangan untuk aktor Jepang Yuma Ishigaki. Begitu mendapat peran itu, dia melakukan riset dengan cara menonton seluruh episode "Gavan" yang diperankan aktor kawakan Kenji Ohba. 






Page 1 of 7

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter