Aceh Culinary Festival Digelar 4-6 Mei 2018

Posted by  Halo Selebriti Net | April 26 2018

Aceh Culinary Festival tahun ini kembali digelar. Mengusung tema besar “New Traditional: Look Good, Taste Good”, festival kuliner yang telah menjadi agenda tahunan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh ini akan diikuti lebih dari 100 pelaku usaha kuliner, pengamat, serta komunitas dan penikmat kuliner di Aceh.

Dikutip dari halaman Liputan6.com, Selasa (24/4/2018), festival kuliner ini akan digelar pada 4-6 Mei 2018 di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh. Sederet koki ternama akan unjuk kebolehan inovasi dan kreasinya dalam mengolah kuliner khas Aceh menjadi sajian yang memiliki tampilan yang lebih premium dalam balutan konsep fine dining.

Skill memasak ala chef dengan kemampuan gastronomy molecular hingga standar Michelin Star (penghargaan di bidang kuliner kelas dunia) akan disuguhkan.

Workshop Food Stylist, Food Photography, dan Foodpreneur menghadirkan pakar serta praktisi yang ahli di bidangnya akan digelar secara gratis bagi para pengunjung yang mendaftar.

Selain itu, khanduri tetap menjadi suguhan wajib. Bagi pengunjung yang beruntung, aneka ragam hidangan khas Aceh dapat dinikmati secara gratis, selama persediaan ada.

Bagi anda yang ingin menjajal kemampuan food photography dan food stylist jangan lewatkan berbagai kompetisi food photography tematik dan food styling challenge yang akan digelar di lokasi acara setiap hari dengan hadiah jutaan rupiah. Tahun ini para tenant pengisi stand pameran juga akan memperebutkan gelar tenant terbaik pelestari budaya kuliner dan tenant dengan inovasi kuliner terbaik berhadiah total Rp 10 juta.

Festival 3 hari ini semakin meriah karna akan menampilkan berbagai pertunjukan seni budaya Aceh, para penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, hingga kelompok musik Fusion Ethnic yang kiprahnya telah sampai ke panggung Java Jazz.

More in this category: « Resep Kue Coklat Mousse

 

Redaksi  | Pedoman Media Cyber  | Kontak Pos  | Info Iklan 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved